Anne Hathaway Telanjang Tak Sengaja di Love and Other Drugs

0
1748

.Di film terbarunya, Love and Other Drugs, Anne Hathaway banyak melakukan adegan telanjang bersama dengan lawan mainnya, Jake Gyllenhaal. Tapi suatu hari tanpa sengaja, Anne justru telanjang di lokasi shooting tanpa alasan. Anne berkata, ” Satu hari saya sedang shooting satu adegan dimana saya harus melepaskan mantel dan telanjang. Saya pikir itu memang dishoot, ternyata itu cuma latihan, dan saya tanpa sengaja telanjang di depan banyak orang. Tapi kan saya cuma melakukan tugas saya,” katanya sambil tertawa.

Meskipun Anne trerlihat sangat profesional dalam menjalani adegan telanjangnya, namun Anne mengaku bahwa dia sebenarnya sangat nervous. Saat berada di premier film tersebut di New York City, Anne mengatakan,” Saya tidak membiarkan orang lain tahu kalau saya nervous. Itu hal internal, sambungnya sambil tersenyum.

Artis berusia 28 tahun itu mendapat pujian dari Jake Gyllenhaal lawan mainnya. “Anne sangat natural, dan punya ritme yang sangat mengagumkan,” kata Jake sambil tertawa. “Kami berdua sudah pernah melakukan sex scene dalam film Brokeback Mountain, jadi tidak terlalu nervous lagi. Ada suatu hal antara saya dan Anne saat beradegan mesra. Ada ritme khusus. Seperti ritme musik, ritme olahraga, dan ritme sex,” sambung Jake antusias.

Film Love and Other Drugs menceritakan seorang salesman obat bernama Jamie Randall (Jake Gyllenhaal) yang menawarkan obat khusus pria kepada Maggie Murdock (Anne Hathaway), ujung-ujungnya Jamie sendiri yang terperangkap di tempat tidur bersama Maggie. Hmm sepertinya Jake eh Jamie sengaja..

Silakan klik disini untuk melihat trailernya. Jangan lupa jadwalkan filmnya, tanggal 24 besok sudah akan dirilis di seluruh dunia.

(berbagai sumber)

SHARE