Buffy The Vampire Slayer Bangkit!

0
31

.Masih ingat Buffy? Si Pembasmi vampire? Buffy pernah sangat populer akhir tahun 90-an sebagai serial televisi dengan bintang Sarah Michelle Gellar, Alisson Hannigan dan David Boreanaz.

Kini Warner Bros telah mengambil alih kuasa untuk mengangkat Buffy The Vampire Slayer ke layar lebar. Warner Bros akan menyerahkan pembuatan film ini kepada Atlas Entertainment dan Vertigo Entertainment yang juga membuat film The Ring, How to Train Your Dragon dan The Departed. Skenarionya akan ditulis oleh Whit Anderson.

Buffy The Vampire Slayer pertama kali rilis sebagai film tahun 1992, yang sangat sukses dan segera disusul oleh serial televisinya. Untuk film terbarunya, Whit sang penulis skenario akan membuat Buffy yang baru. Tak ada lagi Buffy yang masih sekolah, hanya dia masih cerdik, kuat dan seksi sama seperti dulu.

Detail film Buffy The Vampire Slayer memang masih sangat dirahasiakan. Sayangnya, penulis asli sekaligus penggagas serial televisi Buffy yakni Joss Whedon tidak akan diikutsertakan dalam kerjasama ini. Joss Whedon mengaku sangat sedih ide dan karakter Buffy yang dibangunnya diambil oleh pihak lain. Dia sungguh berharap Buffy akan selalu hidup bahkan setelah dia mati. Sungguh peristiwa yang sangat disesalkan

Semoga saat kembali nanti, Buffy tidak akan membunuh Edward Cullen.

(Berbagai sumber)

SHARE