CityVille dari Zynga, Bangun Kota Impian Anda

0
31

.Siapa yang tidak tahu Mafia Wars, Cafe World, Frontiers Ville, Zynga Poker, PetVille, FarmVille dan Treasure Ville? Adalah Zynga sang penerbit game-game yang sering Anda mainkan di situs jejaring sosial seperti Facebook, Tagged dan Myspace.

Tanggal 17 Nopember lalu, Zynga mengumumkan game terbarunya, CityVille secara global. Di game ini pemain bisa membangun kota impiannya mulai dari tanah kosong. Game ini masih berbentuk beta dan tersedia di Facebook dalam lima bahasa internasional, seperti Inggris, Jerman, Italia, Spanyol dan Perancis.

Selain membangun kota, pemain juga dapat berinteraksi dengan kota-kota lainnya milik teman dan membangun waralaba dengan bantuan teman tersebut. Game ini mengikuti kesuksesan FrontierVille yang diakses oleh 28 juta pengguna/ bulan.

Pemain diajarkan untuk mengelola sebuah kota dan memenuhi kebutuhan warganya, menjalankan restoran, berbisnis dan memanen. Kelebihan lainnya CityVille terletak pada karakter dab gedung yang dapat dilihat secara 3 dimensi.

Menurut GM CityVille Sean Kelly, di CityVille tidak hanya mengajarkan pemain memanen sayur dan buah-buahan tapi juga memanen sebuah kota yang Anda kelola sendiri. Dia berharap pemain dari seluruh dunia akan bersenang-senang dengan game terbaru ini.

Game ini tentu saja dapat diakses secara gratis oleh pengguna Facebook dan bila Anda ingin maju secara cepat, pemain dapat membeli kredit yang dijual melalui Facebook. Tujuan utama pemain adalah membangun sebuah kota metropolitan dan memperkaya diri sendiri supaya Anda mendapatkan keuntungan dengan menjual aset kepada kota lainnya di CityVille.

(Berbagai sumber)

SHARE