Justin Bieber : Never Say Never Movie on Valentine

0
29

.Justin Bieber selalu membawa berita. Disamping fakta bahwa remaja adalah jumlah fans terbesarnya, banyak orang dewasa yang kemudian juga penasaran pada Justin Bieber. Satu yang pasti, Justin tahu betul bagaimana memanfaatkan moment ini.

Setelah kemenangannya yang besar di American Music Awards kemarin, Justin Bieber akan membawa shownya ke layar lebar dalam format 3-D. Betul sekali, Justin akan memberi para fans hadiah valentine berupa film tentang dirinya sendiri berjudul Justin Bieber : Never Say Never.

Trailer pertama film ini sudah keluar Oktober yang lalu, dan hari ini trailer kedua mulai beredar. Film yang diproduksi Paramount Pictures ini akan banyak menampilkan konser-konser Justin diseluruh dunia dan menceritakan perjalanan karir Bieber dari awal hingga saat ini. Masa kecil Justin juga diperlihatkan melalui foto-foto dan video yang akan dimasukkan ke dalam bagian film. Selain itu, akan ada juga cuplikan adegan dari fans yang memberikan alasan kenapa mereka mengidolakan Justin. Semua hal tersebut membuat film ini lebih seperti film dokumenter daripada film semi video konser.

Dalam suatu wawancara dengan Popeater, Justin berkata,” Semua orang mengira ini hanyalah satu lagi film konser 3-D biasa, tapi ini lebih dari itu. Ini adalah kisahbagaimana keluarga, sahabat dan fans membantu saya hingga berada di posisi ini, dan membuat saya mampu menjalani impian saya tiap harinya. Itulah alasannya saya ingin mereka melihatnya pertama kali.”

Film konser Justin Bieber akan diputar di bioskop 3-D di seluruh dunia bertepatan dengan Valentine tahun depan. Tiketnya akan mulai dijual Senin tanggal 29 November 2010 secara online. Pembeli tiket tersebut akan mendapatkan paket eksklusif kacamata 3-D limited edition dan kalung tali VIP. Saking hebohnya, bahkan beberapa studio besar ikut mengadakan kuis berhadiah tiket sneak peek show tanggal 9 Februari 2011 mendatang.

Silahkan lihat trailernya disini. Hati-hati terserang Bieber Fever.

(berbagai sumber)

SHARE