Katy Perry Menanggalkan Gaun Latexnya

0
26

.Sampai kapan Nyonya Russel Brand ini menjadi berita menarik? Tak satupun tahu jawabannya, selama dia tetap bersinar dari hari ke hari. Tak dapat disangkal bahwa Katy memiliki magnet luar biasa bagi penggemarnya di seluruh dunia, seakan tak habis untuk dikagumi baik dari sisi musik, kehidupan pribadinya, kecantikannya, hingga apa yang dikenakan olehnya. Pasti tak asing bagi anda, melihatnya mengenakan gaun dari bahan latex berwarna-warni yang memeluk erat tubuhnya. Image ‘pin up girl’ sudah lama melekat sejak album pertamanya keluar. Segala sesuatu yang pop, vintage girl next door dan quirky adalah Katy Perry. Namun pada malam American Music Award 2010 (AMA’s) di Los Angeles 21 November lalu, dia melepaskan gaun latex-nya, dan mengistirahatkannya di rumah.

Kehadirannya di red carpet menyedot banyak perhatian malam itu karena dia tampil sangat berkilau dalam strapless dress warna soft pink dengan aksen bunga dan payet warna silver karya Badgley Mischka. Dia melengkapi gayanya dengan rambut panjang ikal tanpa poni, anting cantik keunguan, cincin warna putih dan emas dengan taburan kristal dan berlian dari Brumani, serta gelang mewah yang juga karya Brumani, terbuat dari 18 karat berlian dan morganite. Sangat chic, bahkan terlampau elegan untuk seorang Katy yang biasa mengenakan semua serba ketat, bikini warna-warni, gaun buah-buahan, bahkan bra berbentuk cupcake.

Saat tampil di panggung, Katy bertransformasi menjadi Teenage Dream dalam catsuit warna merah yang mengingatkan kita pada kostum Britney dalam video Oops, I Did It Again, namun ini jauh lebih sexy dan dazzling. Katy membawakan lagu Fireworks, dan masuk dalam 3 nominasi termasuK Favorite Album, dan Favorite Female Artist. Meski tak membawa pulang salah satu penghargaan, namun penampilannya malam itu sangat impresif dan atraktif.

(Berbagai sumber)

SHARE