Nadal Ungguli Roddick, Djokovic Kalahkan Berdych

0
32

.Petenis nomor 1 ini berhasil mengalahkan Andy Roddick dalam rubber set. Tertinggal di set pertama, Nadal dapat bangkit di set kedua dan akhirnya menutup kemenangan di set ketiga. 3-6, 7-6(5), 6-4.

Rafael Nadal yang telah enam kali berturut-turut mengikuti Barclays ATP World Tour Finals dengan prestasi telah mencapai semi-final di 2006-2007 dan mempunyai rekor 44-26, berkomentar setelah pertandingan,”Sebenarnya saya cukup beruntung malam ini. Saya memulai pertandingan dengan sedikit tegang. Dan hampir kalah di set kedua. Apa yang dapat saya lakukan adalah tetap bermain dengan sikap yang positif, mencoba bermain lebih baik, dan menunggu kesempatan. Dan itu berhasil, saya menang hari ini.”

Novak Djokovic dipertandingan kedua kemarin, berhasil mengalahkan Tomas Berdych dengan 6-3, 6-3.”Untuk menang Anda harus berada dalam kondisi prima, karena para peserta adalah pemain terbaik di dunia. Tidak ada pertandingan yang mudah atau pemain yang gampang.” Kata Djokovic.

Hari ini pertandingan berlangsung untuk grup B antara, Roger Federer vs Andy Murray dan Robin Soderling vs David Ferrer.

(Berbagai sumber)

SHARE