Rumah Pencakar Langit Untuk Istri

0
55

.Ingin menujukkan kekayaan Anda dengan membangun sebuah rumah mewah? Contohlah Mukesh Ambani. Orang terkaya nomer lima di dunia ini merupakan pemilik sebuah gedung pencakar langit sebagai tempat tinggal. Untuk membuat gedung tersebut, dia menghabiskan dana sebesar $2 milyar.

Semua hanya berawal dari keinginan sang istri, Nita Ambani. Pada tahun 2005 lalu, Nita pernah menginap di hotel Mandarin Oreiental, New York. Perempuan ini terkesan dan langsung jatuh cinta dengan dekorasi gaya Asia di hotel tersebut dan menginginkan sebuah tempat tinggal yang memakai style itu. Mimpi tersebut diwujudkan oleh perusahaan arsitektur Perkins & Will dan Hirsch Bedner Associates, yang tidak lain merupakan desainer Mandarin Oriental.

Gedung Pencakar langit ini menjadi salah satu bangunan dan rumah termahal di dunia. Dalam tradisi India, energi Antilla akan memasuki seluruh penjuru gedung dan memberikan keberuntungan pada semua penghuninya. Lantai enam akan menjadi tempat parkir bagi keluarga Ambani dan tamu-tamu mereka. Selain itu, berbagai ruangan dibangun untuk kepentingan kesehatan, seperti jacuzzi, studio yoga, studio tari, pusat kebugaran (gymnasium), dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sehat, rumah mewah ini semakin menarik dengan diciptakannya hiburan berupa teater yang benar-benar lengkap dan sempurna. Betapa tidak, snack bar, ruangan wine, dan sebuah ruangan lain – khusus untuk hiburan – akan memenuhi segala kebutuhan penghuni rumah tersebut. Hal ini belum termasuk lounge-lounge, banyak kamar mandi, dan bermacam kamar tidur yang benar-benar menakjubkan.

Benar-benar mewah. Bahkan, terdapat sembilan elevator berbeda – di lobi – untuk setiap keperluan. Dua elevator dibuat untuk menuju tempat parkir, dua untuk digunakan khusus bagi keluarga Ambani, dua untuk urusan pelayanan, dan tiga elevator lain untuk para tamu. Untuk keperluan hiburan, Ambani telah menggunakan area seluas 400 ribu feet persegi.

Apapun keinginan istri, bila Anda uang tak hentinya mengalir ke dompet Anda, semua itu dapat terwujud dengan mudahnya.

(Berbagai sumber)

SHARE