100 Hati Untuk Negeri: Persembahan MRA Media Untuk Mentawai, Merapi dan Wasior

0
28

.Program 100 Hati Untuk Negeri adalah bentuk kepedulian MRA Media akan nasib saudara-saudara kita di Mentawai, Merapi dan Wasior. 100 Hati Untuk Negeri dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2010 serentak di semua stasiun MRA Broadcast selama 14 jam, hingga akhirnya program 100 Hati Untuk Negeri berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 154.256.759,-.

Nilai donasi yang cukup banyak tersebut adalah hasil sumbangan dari Hard Rockers (Pendengar Hard Rock FM), Anak Trax (Pendengar Trax FM), I-Listeners (Pendengar I-Radio), Cosmoner (Pendengar Cosmopolitan FM) dan Brava Listeners (Pendengar Brava Radio).

Dalam konser amal Senandung Untuk Negeri yang diadakan 14 November 2010 lalu di Hard Rock Cafe, MRA menyerahkan donasi tersebut kepada perwakilan yayasan amal Senandung Untuk Negeri. Andre Opa selaku pimred Trax Magazine menyerahkan donasi kepada Adib Hidayat selaku pencetus gerakan Senandung Untuk Negeri. Melalui Yayasan Senandung Untuk Negeri, selanjutnya donasi ini akan diteruskan kepada Yayasan Nurani Dunia milik Imam Prasodjo.

Terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi. Semoga segala donasi bisa dipergunakan untuk kebutuhan saudara kita yang sedang terkena musibah.

(Ghiboo)

SHARE