5 Ponsel Android Terlaris 2010

0
49

.Tahun 2010 ini Android mencapai posisi kedua sistem operasi terfavorit setelah Symbian. Disusul oleh BlackBerry dan Apple. Bukan tidak mungkin, Andorid akan menyusul Symbian yang paling banyak digunakan ponsel Nokia. Dengan Android, Anda ditawarkan berbagai aplikasi menarik untuk diunduh, mulai dari permainan, kompas, arah kiblat, kitab suci digital, radio streaming dan masih banyak lagi.

Android sudah bekerjasama dengan pabrikan ponsel besar seperti Samsung, Motorola, HTC dan bahkan kabarnya Nokia pun akan meluncurkan ponsel Android di seri berikutnya. Tampaknya Nokia mulai goyah dan ingin mengambil bagian dari pasar Android.

Untuk sekedar referensi bila Anda ingin membeli ponsel Android, mari kita tengok lima ponsel Android terlaku versi UpToMark.com dimulai dari yang terlaris.

HTC Hero, merupakan salah satu ponsel Android terlaris tahun ini dengan fitur yang mengagumkan. Antarmuka HTC adalah yang terbaik untuk antarmuka Android. Layar sentuh berukuran 3,2 inci dengan body yang dilapisi Teflon. Layarnya dapat disentuh dengan dua jari untuk memperbesar dan mengecilkan gambar.

Motorola Droid, ponsel ini berjuang keras supaya masuk ke daftar terlaris. Baru-baru ini Motorola mendapatkan predikat sebagai ponsel slide QWERTY tertipis. Ponsel tipis ini mempunyai resolusi tinggi layar sentuh 3,7 inci. Motorola Droid merupakan perusahaan Android terpopuler di Amerika

Google Nexus One, adalah ponsel Android tercepat di dunia yang menggunakan sistem operasi 2.1 dan mempunyai resolusi piksel 800×480. Beberapa fitur Nexus One menggunakan prosesor 1 GHz, grafik 3D dan HD video.

Berikutnya adalah Samsung Moment, ponsel asal Korea Selatan ini tidak bisa ditolak. Meskipun fiturnya banyak yang kurang, tapi dengan kejelian yang sangat, Anda dapat mengunduh fitur-fitur tersebut di Android Market secara gratis.

Terakhir Motorola Backflip, ponsel unik ini menarik pelanggan yang jenuh dengan Apple iPhone yang bentuknya gitu-gitu saja. Kelebihannya adalah layar sentuh 3,1 inci dengan 480×320 piksel.

Apakah ponsel-ponsel tersebut bisa Anda dapatkan di Indonesia? Mari berburu Android!

(Berbagai sumber)

SHARE