Axl Rose Tuntut Activison $20 Juta

0
51

.Axl Rose geram terhadap Activision karena tidak menepati perjanjian. Publisher Guitar Hero, Activision dituduh melanggar perjanjian yang mencantumkan bahwa tidak akan menampilkan sosok mantan gitaris Gun’s N Roses Saul Hudson (Slash). Tuntutan tersebut dilayangkan di pengadilan tinggi Los Angeles Kamis kemarin (23/11). Rose dan Black Frog Music mengklaim Activision Blizzard telah menipu Rose untuk lagu Welcome to the Jungle yang digunakan dalam Guitar Hero III tidak akan menampilkan sosok atau nama Slash.

Rose sangat kesal sekali ketika menemukan karakter seperti Slash dan lagu Velvet Revolver akan diikutsertakan dalam GHIII. Menurut Rose, Activision Blizzard telah berbohong dengan mengatakan hal itu dilakukan untuk tujuan pertunjukan. Ketika GHIII keluar dipasaran, di sampul depan tampak sosok mirip Slash dengan ciri khasnya topi hitam tinggi, rambut gondrong keriting dan hidung ditindik. Menurut Rose, mantan anggota GNR tersebut nyaris menjadi sampul GHIII.

Rose juga mengklaim lagu Sweet Child O’ Mine digunakan untuk program promosi GHIII, padahal izinnya hanya untuk GHII. Melalui pengacaranya Skip Miller, Rose mengungkapkan bahwa Tuntutan ini untuk melindungi Guns ‘N Roses dan Welcome to the Jungle dan meminta Activison bertanggung jawab terhadap isu penyalahgunaan tersebut.” Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Activision.

(Berbagai sumber)

SHARE