Need for Speed: Hot Pursuit Dirilis

0
74

.Anda penggemar game balapan pasti kenal dengan Need for Speed. Game bertema balapan ini baru saja mengeluarkan seri keempatbelasnya dengan judul Need for Speed: Hot Pursuit. Baru keluar bulan November 2010 tahun ini, game ini tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC, iPhone dan Wii.

Sesuai dengan judulnya, tentu saja game ini isinya tentang kejar-kejaran. Mobil-mobil yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung, semuanya mobil mewah! Di Hot Pursuit, pemain akan diajak balapan dan dapat memilih sebagai polisi atau pembalap liar dengan pilihan mode karir untuk keduanya. Polisi umumnya lebih kuat daripada pembalap liar, karena itu istilahnya disebut anjing mengejar kelinci. Keduanya mempunyai senjata seperti roadblocks (menutup jalan) dan radar jamming (pengacak radar).

Semua mobil yang ada di Hot Pursuit sama dengan mobil yang ada di dunia nyata. Ditambah pula, semua mobil dapat dipilih oleh polisi maupun pembalap, tapi ada beberapa mobil kuncian di masing-masing sisi. Mobil yang tampil secara eksklusif di Hot Pursuit adalah Porsche 918 Spyder.

Gamespot menilai game ini 8,5/10 dan mengatakan, “Mobil super cepat ini membuat Anda lengket di TV dimana pun Anda berpihak, sebagai polisi atau pembalap.”

Potongan videonya menampilkan kejar-kejaran mobil polisi dan berandalan di sebuah jalan di pegunungan Alpen. Mobil yang mereka gunakan adalah Pagani Zonda Cinque dan polisi menggunakan Lamborghini Murcielago Interceptor. Kedua mobil ini mungkin mobil terkeren saat ini. Anda dapat melihat videonya disini.

(Berbagai sumber)

SHARE