Superman Akan Berpasangan dengan Anne Hathaway

0
29

.Bila selama ini anda mendengar kabar perkembangan film Batman, Green Lantern, Iron Man dan The Avenger, maka kini saatnya untuk anda pecinta Superman siap dibanjiri berita tentangnya. Jagoan utama DC Comics ini sedang ramai dibicarakan karena pembuatan filmnya akan segera dimulai. Seperti yang Ghiboo beritakan beberapa hari yang lalu, pihak produser saat ini sedang mencari calon pemeran Superman yang tepat. Berita yang beredar, mereka akan mengambil aktor televisi yang belum terlalu terkenal. Spekulasi yang kuat jatuh kepada Joe Manganiello dari True Blood dan Ian Somerhalder dari The Vampire Diaries.

Selain Superman, tentu karakter kunci yang tak bisa dilewatkan adalah Lois Lane. Ramai beredar bahwa Anne Hathaway yang akan memerankan kekasih Superman tersebut. Bintang berusia 28 tahun tersebut dianggap sosok yang tepat untuk memerankan Lois yang gesit dan pintar bicara. Padahal sebelumnya Anne juga diperhitungkan sebagai salah satu bintang yang akan berperan di film Batman. Bila berita ini benar, maka Anne akan menjadi perempuan pertama yang bermain di dua film adaptasi DC Comics.

Superman:The Man of Steel rencanannya akan mulai shooting tahun depan dan dijadwalkan rilis tahun 2012. Inti ceritanya berkisar tentang Clark Kent yang melakukan perjalanan ke Afrika. Dalam perjalanan tersebut, Clark masih menyimpan kebimbangan, tentang takdirnya menjadi Superman. Saat kekuatan supernya berguna untuk mengatasi krisis di Afrika, Clark memutuskan kembali ke Smallville untuk mengetahui lebih dalam tentang asal usulnya.

Zack Snyder, sang sutradara mengatakan bahwa Superman kali ini akan menceritakan kehidupan awal Superman. Zack juga menambahkan bahwa cerita kali ini tidak akan dibuat berdasar komik manapun.
 
Well, lebih baik kita tunggu berita selanjutnya tentang Superman:The Man of Steel.

(Berbagai sumber)

SHARE