Bazaar Fashion Concerto 2010 "Fashiontech" – Harper's Bazaar 10th Anniversary

0
32

.Dalam rangka satu dekade perjalanan majalah Harper’s Bazaar Indonesia dalam mewarnai dunia mode dan gaya hidup, kemegahan Bazaar Fashion Concerto kembali hadir sebagai sebuah apresiasi dan prestasi putra-putri bangsa yang kreatif bergerak dalam bidang fashion dan elemen-elemen pentingnya, seperti kecantikan dan seni musik. Dilaksanakan dua tahun sekali, Bazaar Fashion Concerto kali ini merupakan gelaran keempat dan mengangkat tema Fashiontech, sebuah konsep yang menyatukan hi-end fashion dan kekayaan musik yang inspiratif.

Sebuah pertunjukan memang selalu menyangkut kepentingan mata dan telinga. Untuk itu fashion show tanpa musik tak akan pernah bisa terwujud, dan musik tanpa fashion akan menjadi hampa. Sedangkan di sisi lain, manusia tak akan pernah berhenti dikelilingi kemajuan teknologi yang merupakan simbol kekuatan dan revolusi peradaban dunia. Maka Bazaar Concerto kali ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Fashiontech yang didukung oleh BRI Platinum dan Oriflame akan menyajikan malam amal yang dikemas dalam sebuah peragaan mode dan musik yang canggih, dengan perpaduan unsur multimedia, sound system, lighting, serta teknologi terkini yang mengagumkan.

Fashiontech menampilkan 10 desainer ternama Indonesia antara lain Susan Budiharjo, Denny Wiryawan, Deden Siswanto, Sally Koeswanto, Ari Seputra dan beberapa desainer hebat lainnya yang akan menunjukan sentuhan tangan ajaib mereka pada ratusan pakaian indah dan dimeriahkan oleh kolaborasi spektakuler dari Sherina, Dewi Sandra, Melly Goeslaw, Andy /rif dan Ubiet dengan aransemen musik oleh Andy Ayunir. Acara powerful ini akan dipandu oleh Becky Tumewu pada tanggal 1 Desember 2010 di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta serta bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Jakarta program pita-pink sebagai bentuk terimakasih dan dukungan Harper’s Bazaar Indonesia kepada perempuan Indonesia.

Anda ingin terlibat dan menjadi saksi kemegahan Bazaar Fashion Concerto? Belum terlambat, karena Ghiboo menyediakan 8 tiket gratis Fashiontech untuk 8 orang pemenang. Caranya mudah, ikuti Ghiboo Quiz dengan mem-follow twitter ghiboo, lalu ajak teman anda sebanyak-banyaknya untuk melakukan hal serupa. Pengajak terbanyak berhak mendapatkan 2 tiket gratis menghadiri Fashiontech minggu depan. Tunggu apalagi? Kami tunggu mention anda hingga Jumat, pukul 15.00. See you!

(Berbagai sumber)

SHARE