Bonjour, Le Royal Monceau…

0
38

.Hotel Le Royal Monceau pertama kali beroperasi pada tahun 1928. Lokasinya yang hanya selemparan batu dari Champs-Elysees dan Arc de Triomphe menjadikan hotel ini sebagai salah satu alamat paling trendy untuk disinggahi. Nama-nama seperti Walt Disney, Coco Chanel, dan Ernest Hemingway adalah sebagian dari tamu tetap hotel mewah ini. Setelah menghilang dari radar selama dua tahun, kini mereka kembali beroperasi dengan wajah dan dandanan yang lebih edgy, sesuai dengan selera pasar yang menginginkan  sedikit sisi konservatif dan lebih banyak inovasi baru.

Siapa lagi yang lebih tepat untuk menanganinya selain Philippe Starck, arsitek yang terkenal dengan formula desain yang serba ultra. Hotel Le Royal Monceau didesain dengan konsep super-grand, terasa dari mulai pintu masuk hotel, lengkap dengan enam orang penjaga pintu yang ramah dan berdandan seperti di film Moulin Rouge, dan akan dipertegas lagi setelah kita memasuki foyer hotel.

Salah satu hal yang paling mencolok dari hotel trendy ini adalah koleksi karya seni kontemporernya yang luar biasa. Hotel Le Royal Monceau juga memiliki galeri seni sendiri, bernama Art District, yang baru saja memamerkan karya-karya Jean-Michel Basquiat dari koleksi Enrico Navarra. Ruangan kamar hotelnya sendiri berkonsep luxe-tech, perpaduan antara segala kemewahan yang bisa Anda dapatkan ditambah dengan tekhnologi terkini. Begitu memasuki kamar hotel, Anda akan disambut dengan meja panjang berdekorasi croissant, macaroon, kopi, air mineral, anggur dan jeruk yang menanti untuk Anda nikmati.

Le Royal Monceau juga dihuni oleh beberapa butik super-brand, toko pakaian premium L’Eclaireur, sebuah Clarins spa, gerai Pierre Herme desserts, cigar smoking room, bioskop, dan taman yang indah, tempat potensial bagi para socialite, sutradara, aktor, model, advertising guru, dan mafia fashion berlalu-lalang dalam semaraknya Paris Fashion Week yang sebentar lagi akan digelar. Selamat datang di dunia Le Royal Monceau, tempat Anda bertemu dengan kemewahan dan keindahan yang paripurna.

Le Royal Monceau
37 Avenue Hoche
75008 PARIS, France
+33 (0)1 42 99 88 00

(Berbagai sumber).

SHARE