Day 4, Berdych Kalahkan Roddick dan Nadal Kalahkan Djokovic

0
32

.Pertandingan pertama hari keempat Barclays ATP World Tour Finals antara Tomas Berdych melawan Andy Roddick, dimenangkan oleh Berdych dengan skor 7-5, 6-3. Hasil ini menjaga kemungkinannya untuk lolos ke semi final.

“Rasanya senang sekali. Tidak ada pertandingan yang mudah dan saya masih punya kesempatan untuk melaju di pertandingan terakhir nanti.” Ujar Berdych.

Sedangkan kemenangan kedua Rafael Nadal mendekatkan dirinyanya di semi final.  Skor akhir 7-5, 6-2  merupakan hasil kemenangannya atas Novak Djokovic.

Nadal,”Bagi saya kemenangan ini sangat penting. Saya bermain sangat bagus terutama di set awal dan posisi saya sekarang sedang bagus”

Dipertandingan ini Djokovic mendapatkan perawatan karena masalah dengan kontak lensa mata kanannya. Masalah ini sangat mengganggunya selama pertandingan.

Djokovic mengutarakan kekesalan terhadap kontak lensa yang sangat mengganggunya.”Saya sangat kesal dengan kejadian ini…hal ini tidak pernah terjadi dalam hidupku. Saya merasa sangat terganggu dan ini mempengaruhi pertandingan. Mata kananku teriritasi sehingga sejak 5 dan seterusnya saya tidak bermain dengan baik. Saya akan mengunjungi dokter dan semoga saja dalam dua hari ini, saya sudah siap kembali.”

Hari kelima, pertandingan akan berlangsung antara Federer vs Sonderling dan Murray vs Ferrer.

(Berbagai sumber)

SHARE