Lanvin For H&M Haute Couture Fashion Show

0
48

.Sofia Coppola, Andie MacDowell, Emma Roberts, Leelee Sobieski, Anna Sui, Tory Burch, Alexander Wang dan berbagai tamu lainnya menghadiri perayaan kolaborasi dua brand besar, Lanvin for H&M dan menyaksikan pergelaran mode hebat karya Alber Elbaz itu di The Pierre Hotel, New York. Para tamu tiba di karpet merah beraksesn emas dengan dinding grafiti lucu khas New York lalu mereka memasuki hotel yang diselimuti bunga, pohon dan tanaman hijau. Itu adalah konsep runway yang dibuat semenarik mungkin agar penonton tidak mudah lupa begitu saja. Lanvin for H&M ini akan dijual di 200 toko di seluruh dunia, diluncurkan tanggal 20 November 2010 di Amerika dan Kanada, kemudian masuk pasar dunia mulai 23 November 2010.

“Ini seperti pengalaman yang fantastis untuk melihat bahwa desain Alber Elbaz begitu kreatif dalam membentuk pengalaman couture untuk fashion show eksklusif kami di New York. Bekerja dengan Alber Elbaz yang sangat berbakat dalam menciptakan mode yang sedang berlangsung merupakan suatu kebanggaan, dan kami sangat senang menawarkan mahakaryanya pada para pelanggan.”ujar Margareta van den Bosch, penasehat kreatif H&M. Alber Elbaz, direktur artistik Lanvin, telah menciptakan koleksi indah dengan ambisi yang luar biasa bagi H&M. Menurut filosofinya, kerjasama ini bukanlah untuk mencakup pasar Lanvin yang lebih rendah, tetapi mengajak pria dan wanita yang fashionable untuk menjangkau gaya rumah mode kelas dunia.

Koleksi busana pria yang dirancang oleh Lucas Ossendrijver, desainer pakaian pria di Lanvin, mengandung visi label tentang bagaimana laki-laki harus berpakaian. Dengan nuansa klasik yang berkelas, namun tetap nyaman dan wearable, Lanvin menciptakan tuxedo yang bisa dipakai untuk acara semi-formal dan celana panjang dengan unsur sporty. Untuk koleksi wanita, garis rancangan Alber Elbaz adalah nuansa Paris yang glamour, dengan sentuhan detail dan warna-warna vibrant. Semua itu berwujud dalam one shoulder dress, tulle dress, ruffles dress, blouse dan blazer yang unik dan menjadi berbeda karena ditampilkan bersama tights, pointy shoes dan aksesoris yang playful. Mereka yang berjalan melenggang di runway pun bukan sekedar model biasa, seperti Anna Dello Russo, Dree Hemingway, Lindsey Wixson dan Pixie Geldof.

Sutradara Sofia Coppola berkata, “Saya pikir Alber Elbaz sangat hebat, saya mencintai apa yang dia lakukan di Lanvin. Semua sangat girly, lucu dan percaya diri. Kerjasama dengan H&M adalah ide yang baik agar para fashionista muda dari berbagai kalangan dapat membeli dan memakainya.” Andie MacDowell juga mengakui bahwa “Ini sangat jenius, saya penggemar berat Lanvin. Saya suka membeli Lanvin dan putri saya membeli H&M, sekarang putri saya mempunyai kesempatan memakai H&M dengan gaya khas Lanvin.” Acara ini memang menakjubkan, tak hanya dari segi konsep dan estetika, tetapi Lanvin for H&M juga melelang sketsa asli yang ditandatangani Alber Elbaz dan hasilnya akan disumbang ke UNICEF. Wow, what a show!

(Berbagai sumber)

SHARE