Menghilang dari Hollywood, Lady Gaga Memakai Baju Plastik di Eropa

0
150

.Sepertinya penyanyi pop sensasional dan kontroversial Lady Gaga, agak hilang dari radar belakangan ini. Dia tak dapat menghadiri Europe Music Awards 2010, juga tak nampak dalam American Music Awards 2010. Kemanakah perginya wanita yang pernah memakai meat dress? Rupanya Gaga sedang sibuk konser keliling Eropa dalam Monster Ball Tour dan mempersiapkan album keduanya, “Born This Way” untuk rilis di awal tahun 2011. Anda mungkin belum tahu bahwa Gaga yang amat sangat tersohor di Amerika dan Asia, tidak terlalu tenar di Eropa. Bahkan dikabarkan bahwa di Inggris, Cheryl Cole lebih dikenal daripada wanita pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. Maka tak heran, Gaga ingin menyebarkan virus pop-dance nya yang fenomenal kepada mereka yang tinggal di Eropa.

Monster Ball Tour dimulai dengan kehadiran Gaga di Turin, Italia yang disambut oleh 10.000 penonton. Gaga tampil dengan rambut berwarna kuning dan sepasang lingerie hitam berbahan latex dengan hiasan studs dan ditambah fishnet tights, cat kuku merah dan lipstik fuschia. Penampilan Gaga yang seperti ini nampaknya sudah ‘umum’ dan telah menjadi inspirasi banyak orang di Amerika, termasuk para penyanyi lain seperti Miley Cyrus, Rihanna dan Christina Aguilera. Saat bertemu fansnya di Vienna, Austria, Gaga tampil sangat berbeda, jauh lebih cantik dari biasanya. Gaga mengembalikan rambutnya ke platinum blonde dan flawless makeup yang memfokuskan pada lipstik merah menyala terlihat naturally marvellous. Kostum suster yang berupa shift dress berwarna putih lengkap dengan topi, round frame eyewear dan kalung mutiara, sangat impresif dan sukses mendapat pujian dari para penggemarnya. Siapa sangka Mommy Monster bisa tampil sleek dan polished?

Saat di Zurich, Switzerland, Gaga yang pernah satu sekolah dengan Nicky dan Paris Hilton saat remaja, mengenakan pakaian serupa saat dia berada di Italia, hanya saja dia menambahkan shout out t-shirt warna putih, cape merah dan long black coat. Ketika tampil di Praha, Republik Ceko, dan Malmo, Swedia, dia mengenakan jubah merah raksasa dengan aksen pita dan sebuah topi yang menutupi sebagian mukanya seperti masker. Kemudian dia mengganti kostumnya dengan sesuatu yang lebih outstanding dan sophisticated, yaitu structured plastic dress berwarna putih transparan, sehingga anggota tubuh dan tatonya terekspos jelas. Extravagant! Selain lagu yang super hits dan kemampuan bermusik yang hebat, Gaga memang terbiasa mengenakan apapun yang tak terbesit dalam pikiran orang biasa, itulah yang menyebabkannya menjadi sebesar ini. Saat ditanya rahasia suksesnya oleh Austrian Times, dia menjawab dengan percaya diri “Saya adalah satu-satunya bintang di dunia ini yang mengkombinasikan musik, sex dan art dan mengangkat semuanya ke level yang lebih tinggi. Sayalah bintang terbesar di dunia!.”

(Berbagai sumber)

SHARE