Scream 4 Menjanjikan Jeritan yang Makin Kencang!

0
42

.Scream 4 akan membuat setiap orang berteriak! Oke, saya paham bahwa Scream 2 dan 3 mungkin tidak terlalu memuaskan untuk Scream fans. Namun Scream 4 menjanjikan orijinalitas dengan menghadirkan lagi pemain-pemain Scream yang asli. Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette akan kembali bermain dalam Scream 4, belum lagi Emma Roberts dan Hayden Panettiere juga akan tampil sebagai karakter utama.

Scream 4 masih akan bercerita tentang Sidney Presscot yang sekarang sudah menjadi penulis dan kembali ke kota kelahirannya Woodsboro setelah mempromosikan bukunya. Di Woodsboro, Sidney bertemu dengan sepupunya, Jill Kessler. Setelah bertahun-tahun mencoba menghindari keramaian, hidup Sidney kembali terancam kala Ghostface kembali hadir meneror, diawali dengan terbunuhnya satu siswa di Woodsboro.

Wes Craven masih menjadi orang di balik layar pembuatan Scream 4. Dengan cerdik, Wes juga menampilkan cameo-cameo yang bisa menarik perhatian seperti Anna Paquin, Kristen Bell, Shenae Grimes dan Lucy Hale.

Bila dulu anda penggemar Scream yang pertama, rasanya anda juga harus sabar menunggu Scream 4 hingga rilis 15 April 2011 nanti. Klik disini untuk melihat trailernya.

(berbagai sumber)

SHARE