"Wide Awake In Europe" U2 Akan Dirilis di Amerika

0
32

.U2 akan memberikan kejutan kepada seluruh penggemarnya di Amerika dengan merilis EP terbaru mereka berjudul “Wide Awake in Europe” di toko-toko lokal. EP Vinyl tersebut akan berisikan tiga lagu yaitu “Mercy”, “Moment of Surrender” dan “I’ll Go Crazy If I Don’t Go Crazy Tonight”. Semua lagu tersebut diambil secara live dari tiga konser yang berbeda saat U2 menjalankan 360? Tour di tahun 2009 dan 2010.

U2 memilih Black Friday, tepat besok tanggal 26 November 2010 sebagai hari rilis EP tersebut di Amerika. Black Friday adalah hari Jumat persis setelah hari Thanksgiving di Amerika, dimana secara tradisional adalah permulaan libur Natal. Saat Black Friday, toko biasanya buka lebih pagi dan tutup lebih malam, sehingga hari ini dikenal sebagai hari shopping paling sibuk di Amerika.

Hanya akan ada 5.000 kopi album Wide Awake in Europe yang dirilis di Amerika. Adam Clayton mengatakan kepada WENN dalam salah satu interview-nya, “Toko kaset lokal banyak mengenalkan saya pada musik yang tidak saya kenal dan musik yang belum pernah saya temukan sebelumnya”.

Well, mungkin kali ini publik Amerika akan menemukan U2 sebagai musik mereka.

(berbagai sumber)

SHARE