Workshop Survivor Tools Bersama Acer

0
34

.Hari ini Ghiboo mendapatkan undangan dari Acer untuk mengikuti Workshop di Hotel JW Marriot, Jakarta. Workshop terbatas ini menjelaskan tentang teknologi baru yang Intel kembangkan, yaitu fitur anti-theft. Fitur anti maling ini melindungi konsumen dari penyalahgunaan data bila terjadi kehilangan pada notebook/ laptop-nya. Perwakilan dari Intel Bapak Yadi Karyadi mengungkapkan bahwa, “Data konsumen dapat terlindungi dan tidak dapat digunakan bila kata kunci yang dimasukkan salah hingga tiga kali.”

Setelah Bapak Yadi menjelaskan secara detil kelebihan dan keunggulan Intel dibandingkan prosesor lain, perwakilan dari Acer Bapak Tom Gunardi (Bagian Presale) dan Bapak Munir (Bagian Produk) menjelaskan dan mendemokan produ-produk baru Acer seperti Veriton N281G, Veriton M490, Veriton M480, Veriton X275, Veriton X275, Veriton M275, Travelmate 8172T, Travelmate 4740, Travelmate 8372T/ 8372TG, dan Travelmate 8472T/ 8472TG.

Sejak 22 Oktober lalu, Microsoft sudah menghentikan sistem operasi Windows XP. Menjawab hal tersebut, Bapak Munir menjelaskan dalam demonya, Acer menyediakan layanan downgrade bagi konsumen yang tidak mau menggunakan Windows 7. Selain itu Acer juga menyediakan fitur lain pada PC seri Veriton, dimana Anda menggunakan Windows 7 tetapi masih dapat menggunakan Windows XP dengan mode virtual XP. Konsumen dapat mengakses semua aplikasi Windows XP dilatar belakang Windows 7.

Menurut Ghiboo, ini suatu terobosan yang luar biasa. Nantikan pembahasan berikutnya tentang fitur terbaru dari Acer di Ghiboo.

(Ghiboo)

SHARE