ARCSABER ZSTH Raket Taufik Hidayat

0
32

.Pebulutangkis Indonesia rangking tiga dunia Taufik Hidayat, selain mempunyai keterampilan yang sangat bagus ia juga ditunjang dengan raket yang modern karya dari pabrikan olahraga Yonex.

Yonex membuat khusus raket badminton bertemakan Taufik Hidayat, namanya ARCSABER ZSTH. Dipenuhi warna merah yang melambangkan semangat bertempurnya. Warna hitam di atas dan bawah bingkai menandakan kekuatan, dan disamping kiri dan kanannya diwarnai kilatan putih.

Melalui penelitian mendalam Yonex berhasil mendapatkan warna merah terbaik untuk badan raket. Warna merah yang dikembangkan Yonex menggambarkan kekuatan dan kebanggaan Taufik Hidayat. Hal ini juga membuat desain menjadi menarik dan gagah.

Logo pada raket adalah original desain yang merepresentasikan semangat Taufik Hidayat disetiap detail raket.

Teknologi yang diterapkan dalam raket ini yaitu:
1. CS Carbon Nanotube, meningkatkan daya tahan dan kelenturan bingkai untuk kembali semula secara cepat dan meningkatkan daya kontrol bola.
2. Isometric, menyetarakan ukuran bingkai sehingga memperluas titik akurasi bahkan bila bola mengenai bagian pinggir senar.
3. New Built-in T-Joint, terbuat dari bahan ringan epoxy resin yang dapat meningkatkan kualitas dan kinerja raket.
4. New Control Support Cap, dirancang dengan bentuk segi delapan yang dapat mengurangi tekanan udara.
5. Ultra Pef, Ultra Poly Ethylene Fiber, bahan yang ringan hingga mampu mengapung di air sehingga dapat menahan tekanan maksimal.
6. New Grommet Pattern, pola lubang senar baru yang memaksimalkan fungsi senar.

Di situs resmi Yonex, tersedia juga raket Lee Chong Wei dan Peter Gade. Tertarik untuk membeli? di situs authenticbadminton.com raket ini dibandrol dengan harga $233.03

(Berbagai sumber)

SHARE