Emma Stone Lebih Memilih Spiderman Dibanding 21 Jump Street

0
66

.Spiderman nampaknya lebih merebut hati Emma Stone daripada 21 Jump Street. Emma dikabarkan menolak tawaran untuk membintangi film adaptasi serial televisi tersebut, dan lebih memilih menjadi gadis Spiderman.

Dalam Spiderman reboot, Emma akan berperan sebagai Gwen Stacy. Shooting film Spiderman yang belum berjudul ini akan dimulai dalam waktu dua minggu lagi, dan nampaknya Emma sudah harus melakukan persiapan. Untuk perannya tersebut, Emma harus mengubah kembali rambut coklatnya ke warna asalnya yaitu blonde. ” Saya baru saja tes warna rambut, karena memang warna asli rambut saya blonde, jadi hasilnya memuaskan,” kata Emma senang.

Gwen Stacy, karakter yang akan dimainkan Emma adalah teman kuliah Peter Parker, sekaligus cinta pertamanya. Tokoh Gwen pertama kali muncul di komik pada tahun 1965 dan sempat mengundang perdebatan antara penulis dan fans Spiderman, untuk menentukan siapa cinta sejati Peter. Apakah Gwen atau Mary Jane Parker, istri Spiderman.

Lawan main Emma adalah Andrew Garfield yang akan berperan sebagai Peter Parker, sementara Martin Sheen akan berperan sebagai Uncle Ben. Spiderman reboot dijadwalkan rilis tanggal 3 Juli 2012 di Amerika Serikat.

(berbagai sumber)

SHARE