Federer dan Murray Melaju

0
62

.Barclays ATP World Tour Finals – Hari kelima, Roger Federer berhasil menyempurnakan kemenangannya dengan mengalahkan Robin Soderling 7-6 (7-5), 6-3. Kemenangan ini memang sudah diperkirakan, karena rekor pertemuan mereka 14-1 untuk Federer. Sebagai pemuncak klasmen grup B, Federer maju ke babak semi final.

Federer, “Bertanding melawan Robin tidak mudah. Dia pemukul hebat dan Anda harus pandai bertahan. Saya senang dapat memenangi ketiga pertandingan dengan dua set. Berhasil ke semi final merupakan kebahagiaan.”

Pertandingan selanjutnya antara Andy Murray dan David Ferrer dimenangi oleh Murray dengan skor 6-2, 6-2. Kemenangan ini menempatkan Murray di posisi kedua grup B dan berhak maju ke semi final.

Ini merupakan semi final pertama bagi Murray. “Ini kejuaran hebat, semua pemain terbaik dunia ada di sini dan ini bukan hal yang mudah. Ini merupakan semi final pertama saya. Tahun lalu saya tidak berhasil. Tapi kali ini saya telah memenangi dua pertandingan melawan pemain-pemain hebat. Saya senang dapat menuju ke semi final.” Kata Murray.

Hari ini akan berlangsung pertandingan antara Nadal vs Berdych dan Djokovic vs Roddick untuk memperebutkan tempat di semi final.

(Berbagai sumber)

SHARE