Gold Cobra:Album Baru Limp Bizkit yang Berbisa!

0
46

.Setelah sepuluh tahun berlalu, akhirnya ada sedikit petunjuk tentang album baru Limp Bizkit. Kemarin Rabu, 24 November 2010, Fred Durst memberikan sedikit bocoran tentang album terbaru Limp Bizkit berjudul Gold Cobra.

Dalam satu live web chat, Fred menceritakan kemajuan pembuatan album Limp Bizkit, memainkan cuplikan dari beberapa lagu, termasuk sebuah lagu yang dikerjakan bersama Raekwon. Durst juga mengkonfirmasi bahwa dalam album baru mereka akan ada kolaborasi dengan Gene Simmons dari KISS.

Genne sendiri sudah mengeluarkan pernyataan, “Gold Cobra akan penuh dengan elemen. Penuh dengan bisa yang gemerlap berpadu dengan keindahan dan kemuliaan, melata di jalan kehancuran yang tak terelakkan. Siapapun yang jatuh dalam rayuan ular ini akan selamanya hidup dalam ketakutan”. Well, kata-kata Gene sungguh mencerminkan semangat glam rock..

Limp Bizkit selama ini hilang dari peredaran karena pertikaian Fred
dengan sang gitaris; Wes Borland. Pertikaian tersebut menyebabkan Limp
Bizkit dibubarkan tahun 2001 dan terulang lagi di tahun 2006 setelah
beberapa perkelahian yang dipublikasikan oleh media. Meskipun begitu Fred dan Wes
memutuskan untuk berbaikan dan kembali ke studio rekaman bersama dengan bassis Sam Rivers, drummer John Otto dan DJ Lethal di Februari 2009 untuk merekam Gold Cobra.

Hingga saat ini belum diputuskan lagu mana yang akan masuk ke dalam album Gold Cobra. Dari 59 lagu yang dibuat Limp Bizkit, hanya 11 yang akan dimasukkan dalam album. Gold Cobra diharapkan bisa rilis tahun 2011.

Berharaplah tidak teracuni bisa Gold Cobra..

(Berbagai sumber)

SHARE