Hollywood Membuat Mila Kunis Terlihat Seperti Tengkorak!

0
36

.Kejamnya dunia hiburan Hollywood bisa kita lihat melalui sosok Mila Kunis. Perempuan cantik ini mengakui bahwa Hollywood bisa sangat pemilih, terutama menyangkut masalah berat badan. Untuk perannya dalam film Black Swan, Mila rela kehilangan 10kg berat badannya dari 53kg hingga tinggal 43kg. Dengan tinggi badan 161,5 cm, Mila tampak seperti tengkorak dengan berat 43kg.

“Saya bisa melihat bahwa industri perfilman Hollywood memang menyedihkan, saat berat saya hanya 43kg, saya melihat diri saya di cermin dan saya langsung berteriak, Oh Tuhan, saya tak punya lekuk tubuh, tak punya payudara, tak punya pantat..semua hanya tulang. Saya terlihat menjijikkan!” Mila bercerita bahwa keluarga dan teman-temannya mulai protes dengan penampilannya, tapi di layar film, Mila sama sekali tidak terlihat mengerikan.

“Di dunia nyata, tubuh saya terlihat menjijikkan, namun di foto dan film, saya kelihatan luar biasa!”, kata Mila kepada E!. Mila berkata bahwa meskipun dia butuh lima bulan untuk menurunkan berat hingga 10 kg, hanya butuh beberapa hari untuk kembali ke berat badannya yang semula. Mila juga berkata kepada People, saat beratnya hanya 43kg, dirinya terlihat seperti Gollum dari Lord of the Ring, “Semua tulang saya kelihatan menonjol!”

Coba anda bandingkan saat berat Mila hanya 43 kg (sebelah kiri) dengan Mila saat berat badannya normal (sebelah kanan). Industri perfilman memang bisa sangat kejam, hal seperti ini bukan yang pertama terjadi kepada para artis di seluruh dunia. Semua berlomba-lomba menguruskan badan agar terlihat bagus dilayar kaca. Meskipun dalam kehidupan nyata mereka terlihat seperti tengkorak hidup.

Klik disini untuk melihat trailer film Black Swan dimana Mila berperan.

(berbagai sumber)

SHARE