Hurricane : Film Pendek 30 Second To Mars

0
50

.30 Second To Mars sepertinya memang memposisikan diri mereka sebagai band dengan video klip kolosal atau kontroversial dan mengundang decak kagum. Video klip mereka yang indah untuk lagu From Yesterday dan Kings and Queens nampaknya akan dikalahkan oleh proyek terbaru 30 Second To Mars, dimana mereka akan membuat film pendek sepanjang 20 menit berjudul Hurricane. Judul ini sama dengan lagu mereka dalam album This Is War.

Jared Letto, frontman 30 Second to Mars, mendeskripsikan film ini sebagai “Meditasi dari sebuah penganiayaan seksual dan seksualitas kekerasan. Video ini adalah mimpi yang surealis, mimpi buruk, fantasi tentang jalanan New York di saat malam, dimana biasanya orang-orang beristirahat dari gelapnya jalanan, namun kali ini para orang aneh akan mengambil alih kota.”

Ide tentang film pendek sepanjang 20 menit ini tentu mengingatkan anda pada film pendek ‘Runaway’ milik Kanye West. Tebakan anda betul, karena untuk pembuatan lagu Hurricane, 30 Second To Mars memang bekerjasama dengan rapper kontrovesial-jenius tersebut. Film pendek ini akan dibuat oleh Batholomew Cubbins yang juga membuat video klip Kings and Queens.

Film pendek tentunya menghabiskan dana lebih banyak dibanding klip sepanjang 3 menit. Semoga hasilnya nanti tidak mengecewakan. Silakan klik disini untuk melihat preview Hurricane yang gelap dan penuh kekerasan.

(Berbagai sumber)

SHARE