Leather Jacket, Leather Affair

0
35

.Dari jaman Tom Cruise jadi pilot di film Top Gun hingga kemunculan duo elektronik Daft Punk di film Tron: Legacy nanti, sepertinya jaket kulit adalah salah satu item yang telah dan akan selalu menjadi incaran.

Jenis pakaian yang terbuat dari material kulit ini bisa jadi merupakan salah satu barang yang mungkin paling mahal dan sekaligus paling menimbulkan kebimbangan yang pernah atau akan Anda beli. Namun jangan salah, jaket kulit yang bagus adalah investasi paling trendy yang bisa Anda miliki. Find the right one dan Anda akan mendapatkan belahan hati bagi koleksi jeans maupun dasi favorit Anda, dan siapa tahu akan awet menemani Anda sepanjang masa.

Jalan menemukan jaket kulit impian:

  • Jaket kulit seharusnya mengunci di pundak Anda sehingga akan membuat Anda terlihat tegap, bukan sebaliknya.
  • Jaket kulit yang yang baik biasanya datang dengan potongan yang pas di ketiak dan memiliki jahitan dan trim yang sempurna, seperti potongan daging steak berkualitas yang tanpa lemak.
  • Jangan ragu untuk mencoba satu ukuran yang lebih kecil dari ukuran yang biasanya Anda gunakan. Kadang kala justru inilah ukuran yang paling tepat untuk menunjang penampilan Anda.
  • Jaket kulit konsepnya hampir sama dengan jaket bermaterial denim dimana keduanya seharusnya sama-sama jatuh tepat di pinggang Anda.
  • Jangan lupa untuk memperhatikan bagian lengan. Potongan slim sleeve dan tidak terlalu kepanjangan adalah sentuhan akhir untuk jaket kulit yang sempurna. Anda tentu tak ingin membawa jaket kulit ke tukang jahit karena lengan yang kepanjangan.

Now go out and find the good one.

(Berbagai sumber)

SHARE