Vista Espectacular, Hotel Azucar

0
37

.Hotel Azucar yang berlokasi tiga jam perjalanan dari  kota Veracruz, Meksiko, adalah sebuah resor indah di tepi Teluk Meksiko yang terdiri dari 20 bungalo berdinding putih, beratap alang-alang, dengan teras pribadi yang dilengkapi dengan buaian. Di kejauahan, bantal-bantal besar dengan warna yang meriah berjajar mengelilingi kolam dan membawa keceriaan di tengah atmosfer yang didominasi warna putih, coklat kayu dan biru.

Dalam bahasa Spanyol, Azucar adalah nama yang mereka berikan untuk menyebut sugar atau gula. Kota Veracruz sejak lama memang terkenal sebagai daerah penghasil gula karena perkebunan tebu banyak terdapat di sana. Pendiri resor ini, Carlos Couturier, menginginkan konsep back-to-basic untuk para tamunya agar mereka bisa menikmati suasana pantai dengan santai, berbekal kaca mata, sandal, dan waktu untuk dihabiskan dalam kedamaian.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menikmati indahnya kesederhanaan dan waktu luang di Hotel Azucar. Tempat tidur gantung, angin yang berhembus pelan dan suara ombak di kejauhan adalah kombinasi yang tepat untuk membuat Anda tenggelam dalam tidur siang yang tenang. Luangkan waktu Anda untuk mengunjungi perpustakaan dan mengagumi koleksi bukunya; menikmati yoga, hot-stone massage, atau perawatan di spa; menempuh perjalanan singkat mengelilingi perkebunan vanilla dan limau; dan menjelang senja, Anda bisa berbahagia dengan hidangan seafood yang telah disiapkan oleh chef hotel sambil melihat indahnya pemandangan matahari tenggelam di Teluk Meksiko. Vista espectacular…

Locasi hotel indah ini:
Km 83.5 Carretera Poza Rica – Nautla
Loocalidad Montegordo Veracruz
Mexico C.P. 93588

(Berbagai sumber).

SHARE