Warehouse Wonderland a la (X) S.M.L

0
26

.Kamis sore kemarin (X) S.M.L menggelar sebuah pesta di salah satu sudut level one shop unit  Grand Indonesia. Pesta yang dihadiri oleh para insan sadar gaya itu berlangsung dalam rangka pembukaan (X) S.M.L full-concept store.

Lokasi (X) S.M.L di Grand Indonesia ini sangat unik dengan ruangan bertema industrial, dimana langit-langit yang naked dan dinding yang dibuat unfinished dengan warna monokrom menjadi bingkai yang sempurna untuk koleksi pakaian dan aksesoris (X) S.M.L terbaru. Kombinasi antara rangkaian palang besi, chandelier berbentuk semburat kabel dengan ujung lampu yang modern, peti kayu, dan rangka pintu memberi kesan berantakan yang elegan. Pengunjung yang lewat di depan  outlet (X) S.M.L pun pasti juga akan tercuri perhatiannya demi melihat interior dan koleksi yang menawan dari balik kaca etalase yang berukuran luar biasa lega.

Pada kesempatan itu juga digelar opening store promotion dimana para pengunjung mendapat diskon extra 20% off untuk setiap pembelian koleksi (X) S.M.L new arrival yang hanya berlaku selama 2 hari, tanggal 25 dan 26 November 2010. Sore itu suasana juga makin meriah berkat kehadiran Biyan Wanaatmadja sang desainer, para stylist, pengamat mode, dan Adi Surantha serta Vesta yang sore itu terpilih menjadi (X) S.M.L best dressed.

Congratulations to (X) S.M.L on opening your enviable new store at Grand Indonesia.

(Ghiboo)

SHARE