Album Rock and Roll Fergie

0
63

.Meskipun tidak sedang berencana merilis album kedua, Fergie tahu betul apa yang ingin dilakukan untuk albumnya nanti. Fergie memutuskan untuk memilih musik rock sebagai benang merah album barunya tersebut.

Baru-baru ini Fergie memang terlibat kerjasama dengan gitaris Slash, dan dikabarkan Fergie juga berniat untuk mengadakan kerjasama lagi dengan Slash untuk album keduanya. “Kami memang akan bekerjasama lagi”, kata Slash kepada Sunday Mercury. ” Ada sebuah lagu yang diambil dari pembuatan album saya. Fergie sangat menyukai lagu itu, dan berencana untuk memakainya sendiri. Albumnya kan jadi album rock and roll, dan saya sangat senang bisa jadi bagiannya”.

Meskipun rock adalah musik pilihannya nanti, saat ini Fergie sedang tenggelam dalam musik elektro. Album baru Black Eyed Peas yang berjudul The Beginning akan segera dirilis, dan menggunakan banyak bunyi synthesizer. Black Eyed Peas rencananya akan merilis album ini tanggal 30 November 2010 di Amerika yang diikuti dengan promo tur sepanjang tahun 2011.

Way to go Fergie!

(berbagai sumber)

SHARE