Ambisi Justin Timberlake Untuk Jadi Pemenang Oscar

0
31

.Sukses dengan karir musik bukan berarti jadi musisi selamanya. Mungkin itu yang ada di pikiran Justin Timberlake. Beberapa kali Ghiboo mengangkat berita tentang betapa seriusnya Justin menapaki karier barunya sebagai aktor. Kini beredar kabar bahwa Justin sedang sangat berambisi agar menjadi salah satu nominasi aktor pendukung Terbaik untuk Oscar 2011. Melalui perannya sebagai Sean Parker penemu Napster di “The Social Network”, Justin berharap bisa dimasukkan namanya ke dalam nominasi bergengsi tersebut.

Untuk memuluskan keinginannya tersebut, Justin melakukan berbagai macam cara sendiri, termasuk datang ke acara screening Academy Awards dan secara pribadi memohon bimbingan dari pemenang Oscar sebelumnya seperti Tom Hanks dan Kevin Spacey. Kepada mereka berdua, Justin meminta saran kampanye yang baik dan efektif.

Usaha Justin ini akan mendapat perlawanan dari lawan mainnya di “The Social Network”, yakni Andrew Garfield yang berperan sebagai Eduardo Saverin. Selain Garfield, Justin juga akan berhadapan dengan Geoffrey Rush (The King’s Speech) dan Christian Bale (The Fighter). Dua nama yang disebut terakhir tentu tak bisa dianggap enteng.

The Social Network kabarnya akan dinominasikan juga sebagai Film Terbaik Oscar 2011, bekompetisi dengan The King’s Speech dan 127 Hours. Berita ini masih berupa prediksi dan akan diketahui kebenarannya saat diumumkan Januari 2011 mendatang.

Bila memang Justin berhasil menjadi nominasi, siap-siaplah untuk menanti album Justin lebih lama lagi.

(berbagai sumber)

SHARE