Bad News For Downloaders!

0
38

.Era internet merupakan era informasi. Berbagai bentuk informasi tersedia di dunia maya tanpa batas tersebut, mulai dari berbagi data, dokumen, aplikasi, software, musik hingga film.

Proses pencarian dan mendapatkannya pun tidak sulit. Cukup masukkan kata kunci di mesin pencari, maka sisanya mudah. Kabar buruk bagi Anda pengguna layanan berbagi seperti torrent, karena hari Jum’at (26/11) kemarin situs torrent-finder.com ditutup dan disita oleh divisi imigrasi dan bea cukai Departemen Dalam Negeri Amerika Serikat seperti yang dilansir New York Time.

Pengunjung yang mampir ke situs tersebut akan disambut oleh pernyataan: “Nama domain ini telah disita oleh ICE-Homeland Security Investigations, berdasarkan surat perintah penyitaan yang dkeluarkan Pengadilan Distrik AS”.

Selain torrent-finder.com, ada tiga situs lainnya yang mengkhususkan diri dalam musik yang juga disita. Tiga situs tersebut adalah onsmash.com, rapgodfather.com, dan dajaz1.com.

Hari yang sama ketika situs-situs tersebut disita, para pengguna torrent sudah membahas kejadian ini di sebuah blog berita tentang Bittorrent, TorrentFreak.

Anda bisa cek beritanya ke situs tersebut. Bagi Anda yang masih mengandalkan torrent untuk mengunduh musik dan film, jangan khawatir. Masih banyak jalan menuju torrent!

(Berbagai sumber)

SHARE