Forever 21 Launch in UK

0
33

.Telah diumumkan awal tahun ini bahwa label pakaian US Forever 21 akan muncul di luar negeri asalnya, Amerika Serikat. Kemajuan telah dibuat, para fashionista Inggris kini dapat berbelanja Forever 21 secara online. Awal pekan ini, Forever 21 mengumumkan bahwa toko pertama mereka di Inggris akan dibuka di London Oxford Street menyambut musim gugur 2010-2011. Forever 21 terdiri dari berbagai pakaian menarik dengan cutting yang dinamis, mengikuti tren saat ini, stylish, namun dengan harga yang terjangkau. Dengan target pasar para remaja dan dewasa muda, Forever 21 akan menawarkan alternatif baru yang segar untuk penggemar label high street.

Di New York, Forever 21 dengan toko andalannya di Times Square, memiliki sekitar 100.000 pengunjung setiap harinya, bahkan lebih dari pengunjung Patung Liberty yang hanya 14.000. New York Magazine mengatakan inilah toko yang paling membuat histeria, semenjak Hollister (bagian dari Abercrombie and Fitch) dibuka pertama kali. Label ini memiliki banyak penggemar bahkan hingga kalangan selebriti Hollywoowd seperti Kirsten Stewart, Kim Kardashian, Paris Hilton, Miley Cyrus dan Taylor Swift.

“Saya bisa melihat bagaimana sebuah label dapat menarik bagi para youngsters. Fast, affordable dan fun. Bagaimana bisa mereka tidak menyukai ketiga hal tersebut? ujar Amina Akhtar, seorang fashion consultan di New York. Forever 21 didirikan di Los Angeles pada tahun 1984, dan sekarang memiliki 460 toko di Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang bahkan Indonesia. Larry Meyer, Wakil Presiden Eksekutif Forever 21 mengatakan: “Kami yakin bahwa pembeli yang sadar-gaya akan menyukai  mode dan harga kami.”

Selama ini, high street market di UK telah dikuasai oleh berbagai brand sukses seperti ASOS, Topshop, Primark dan Zara. “Forever 21 tidak khawatir bersaing dengan label asli Inggris, karena hal-hal baru akan selalu menarik perhatian. Sama halnya ketika Topshop pertama kali buka di Amerika, mereka merebut pengunjung besar-besaran.” ujar Annabel Tollman seorang celebrity stylist asal New York. Selain Forever 21 Apparel and Accessories, di Irlandia juga akan dibuka 21MEN, label Forever 21 khusus pria; Forever 21+, label khusus mereka yang mempunyai ukuran tubuh lebih besar; label untuk anak-anak; serta Twelve by Twelve, sebuah lini “couture-like aspiration”.  Lengkap, terjangkau dan stylish. What an invasion!

(Berbagai sumber)

SHARE