Jolie-Pitt Mengajak Dua Balitanya Berbelanja di Paris

0
78

.Brad Pitt dan Angelina Jolie mengajak anak perempuan mereka, Zahara dan Shiloh liburan dan berbelanja ke Paris pada tanggal 27 November 2010 lalu. Staf di butik Bonpoint di Rue de Tournon dekat Taman Luxembourg menjelaskan bahwa kedua balita itu mendapat semua yang mereka inginkan dalam daftar hadiah mereka, antara lain celana, piyama, sarung tangan, sweater, sepatu, boneka binatang, kostum ksatria lengkap dengan jubah, pedang dan perisai, serta satu buah boneka buaya dari plastik. “Jolie sangat hebat! Dia penyabar, seorang ibu yang sangat peduli dan sigap mengurus anaknya, serta selalu meyakinkan bahwa semuanya sudah cocok.” ujar seseorang melaporkan pada Poeple. Seorang karyawan toko juga mengatakan “Pitt sangat menyenangkan, benar-benar sopan dan sangat baik memperlakukan dua anak gadisnya.”

Jolie dan Pitt berada di Paris untuk mempromosikan film mereka, Pitt untuk film Megamind sedangkan Jolie untuk The Tourist. Jolie tampak cantik dan glam dalam military trench coat, sunglasses dan syal abu-abu, sementara Pitt bergaya kasual bersama kedua buah hatinya. Pasangan ini lebih dari satu jam menemani Zahara, 5 tahun dan Shiloh 4 tahun berbelanja kebutuhan mereka di butik terkenal di Paris yang pernah dikunjungi Salma Hayek, Jessica Alba dan Michelle Obama. Shiloh ingin celana baru dan sepasang sepatu boots bermotif zebra, sedangkan Zahara memilih sepatu boots berbahan suede hitam dan sebuah Duchess dress. Butik Bonpoint berisi satu fitur yang menyenangkan untuk dinikmati anak-anak, misalnya konsep ruangan berbentuk rumah anak-anak dengan beberapa tingkatan, jalan berkelok-kelok dan dinding yang tembus pandang. Shiloh dan Zahara terlihat semangat bermain dan begitu menikmati liburan mereka.

Pitt tertawa dan bermain dengan pedang-pedangan saat membantu Shiloh mencoba jubah ksatrianya. Setelah menjatuhkan pilihan pada kostum dan aksesoris yang disenanginya, Shiloh meminta 2 set kostum ksatria kepada pramuniaga, satu untuknya, satu lagi untuk kakaknya, Pax, yang berulang tahun hari ini, 29 November 2010. Sjiloh ternyata seorang gadis kecil yang baik dan sangat menyayangi saudaranya. Sesaat sebelum keluar dari butik, dia memilih sebuah mainan buaya dari plastik. “Ini mainan yang sangat bagus untuk Knox, adikku yang berusia 2 tahun.” ujarnya pada penjaga butik. Tak heran jika Jolie dan Pitt dianggap publik sebagai orangtua teladan yang powerful, karena selain memanjakan apapun kebutuhan mereka, namun pasangan pemeran Mr. and Mrs Smith ini mampu mengajarkan anak-anaknya untuk peduli sesama.

(Berbagai sumber)

SHARE