Kim Kardashian MATI?

0
42

.Kim Kardashian is DEAD!

Jangan buru-buru menangis atau senang terlebih dahulu. Kim hanya berakting mati dan terlentang di peti mati untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang World AIDS Day dan juga meningkatkan bantuan untuk acara amal Keep a Child Alive.

Artis berusia 30 tahun tersebut hanya satu diantara banyak selebritis yang berpartisipasi dalam acara Digital Life Sacrifice, dimana para selebritis tersebut akan berhenti menggunakan twitter dan facebook hingga $1 million terkumpul dan disumbangkan.

Uniknya dari acara ini adalah kita bisa membeli hidup Kim Kardashian dengan mengetik ‘KIM’ dan dikirim ke ‘90999’, selain itu setiap orang juga bisa masuk ke BuyLife.org dan memberikan donasi disana. “Kim mengorbankan kehidupan digitalnya untuk memberikan bantuan nyata bagi orang yang terkena HIV/AIDS di Afrika dan India”, kata pihak penyelenggara acara.

Alicia Keys, penyanyi sekaligus pendiri Keep a Child Alive juga menambahkan, “Setiap hari anda selalu meng-SMS teman, sekarang saatnya anda sms untuk membeli hidup di BuyLife”.

Mungkin sudah saatnya kita berdonasi agar Kim Kardashian bangkit dari kematian!

(berbagai sumber)

SHARE