Lindsay Lohan Tak Kehabisan Tawaran Film

0
30

.Meskipun terdepak dari pembuatan film biopic Linda Lovelace; Inferno, namun Lindsay sepertinya tak akan kekurangan pekerjaan. Artis yang kini berusia 24 tahun tersebut dikabarkan telah mendapatkan setumpuk tawaran untuk berakting di berbagai macam film, selepas proses rehabilitasinya selesai. Saat ini Lindsay memang harus menyelesaikan pengobatannya hingga Januari 2011.

Etha Terra, seorang produser yang sekaligus pemilik rumah produksi bersama Dina Lohan berkata,” Sangat tidak adil jika Lindsay dikatakan tidak terjamin secara finansial untuk kembali bermain film. Lindsay terjamin secara finansial, dan saya percaya Lindsay akan kembali sukses selepas dari tempat rehabilitasi. Proses rehabilitasi Lindsay berjalan dengan sangat baik.” Lindsay memang diberhentikan dari Inferno, karena sang sutradara menganggap pihak asuransi tak akan mau menjamin Lindsay karena permasalahannya dengan obat. Selain karena jadwal rehabilitasi Lindsay yang terlalu lama.

Pada saat Thanksgiving, Lindsay mendapatkan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di luar tempat rehabilitasi. Lindsay baru-baru ini me-ReTweet satu quote dari film Vannila Sky : “Every passing minute is another chance to turn it all around”. “LOVE this quote!” tulis Lindsay.

Semoga saja kata bijak tersebut bisa mengubah nasib Lindsay kembali baik di masa depan.

(Berbagai sumber)

SHARE