Mischa Barton's Butterfly Sunglasses: Hot or Not?

0
33

.Berhasil memerankan Marissa Cooper dalam serial The OC beberapa tahun silam, Mischa Barton menjadi sorotan publik sebagai gadis California yang cantik, lalu setelah itu wajahnya menghiasi berbagai sampul majalah dan karirnya melesat bak roket. Namun belakangan ini, dia bukan lagi gadis populer yang menjadi buah bibir. Sepertinya telah banyak yang melupakan karirnya sebagai aktris, karena beberapa kali Mischa dia tak dapat menjaga citranya, karena terbukti menjadi pemabuk dan tersandung kasus obat-obatan terlarang, serta bentuk tubuhnya mudah menyusut-melebar tanpa bisa diprediksi.

Gadis yang pernah memiliki hubungan spesial dengan Luke Pritchard, vokalis The Kooks ini beberapa hari lalu mencoba menarik perhatian publik dengan mengenakan pakaian yang banyak menimbulkan pertanyaan. Mischa melangkah di Los Angeles mengenakan kostum yang eksentrik, yaitu leopard printed coat, printed tights, gaun merah muda berlapis kaus longgar berwana jingga, oversized sling bag dan sepasang sunglasses besar berbentuk kupu-kupu. Kombinasi yang cukup buruk, mengingat Mischa yang dahulu adalah pecinta gaya bohemian, seorang fashion icon yang simply glam. Kacamata kupu-kupu itu begitu aneh, berwarna merah di bagian kiri dan ungu di bagian kanan, yang mungkin lebih cocok dikenakan anak-anak dalam pesta Halloween. Gadis pirang 24 tahun ini terlihat sangat konyol, sambil memegang energy drink di tangannya.

Satu-satunya yang tampak baik saat itu adalah mobil Cadillac berwarna biru muda miliknya yang mampu membawanya dari tempat satu ke tempat lain tanpa merasakan kemacetan. Mischa membeli mobil mewah itu seharga $15.000 bulan Februari lalu, namun belum terbukti menjadi investasi yang baik sejauh ini. Masalahnya dimulai pada hari pembelian, ketika Mischa kehabisan bensin hanya beberapa menit setelah mengemudi keluar dari garasi. Pada bulan Mei dia memukul kendaraan lain sambil mencoba untuk memarkir mobil ekstra panjang itu dan bulan berikutnya mobil tersebut tiga kali gagal membuatnya menjadi pengemudi yang hebat. Aktris yang berpartisipasi dalam sebuah episode serial televisi Fearne Cotton ini memang sedang mengalami masa-masa sulit di hidupnya. Attitude-nya kurang terkontrol, gaya pakaiannya pun memburuk. Tak ada lagi tawaran bermain film dan model iklan, dia justru seolah tersesat dalam drama hidupnya sendiri. Get up Mischa, let’s move on and hire a stylist! We want your greatest comeback!

(Berbagai sumber)

SHARE