Obama Love This Game

0
29

.Semboyan I Love This Game merupakan ungkapan yang diucapkan para penggemar basket dunia. Basket merupakan salah satu olahraga terfavorit di dunia. Obama sebagai pemain basket dan juga penggemar basket mengalami luka di mukanya akibat terkena sikut pada Jumat (26/11/2010) sehingga bibirnya harus dijahit.

Direktur Program Congressional Hispanic Caucus Institute, Rey Decerega, yang tidak sengaja menyikut Obama mengatakan,”permainan tersebut menyenangkan, dan ternyata presiden seorang olahragawan yang baik dan pesaing yang alot. Saya menikmati permainan bola basket bersama dia pagi tadi. Saya yakin ia akan kembali ke lapangan dalam waktu dekat.”

Obama dikenal memiliki perhatian besar pada olah raga basket, dan seringkali memperlihatkan keterampilannya di lapangan sehingga membuat iri banyak rekannya. Untuk ulang tahunnya tahun ini, ia akan bermain bersama Kobe Bryant, LeBron James dan mantan pemain NBA Magic Johnson.

Minggu dua hari setelah kecelakaan kecil Obama kembali bermain basket, tapi kali ini dengan kedua anaknya, Sasha dan Malia. Presiden mungkin menghadapi perlawanan yang tidak agresif, sementara 12 jahitannya sudah mulai pulih. Jadi Obama memang Love This Game.

(Berbagai sumber)

SHARE