Surga Orangtua dan Anak

0
60

.Panorama Convex sangat peduli terhadap para ibu dan bayi. Terbukti, pada 26-28 November 2010 lalu, Panoroma Convex menyelenggarakan pameran yang menapilkan seluruh kebutuhan ibu hamil, bayi, dan balita di Jakarta Convention Center, yakni Indonesia Maternity & Baby Expo 2010. Pertama kali diselenggarakan pada 2009, tahun lalu, event tersebut langsung menjadi pameran pertama berskala besar yang fokus akan kebutuhan ibu hamil, bayi, dan balita di sana.

Pameran tersebut tidak hanya menawarkan berbagai macam produk, namun juga jasa. Sukses. Itu yang dapat dikatakan dari acara tersebut. Banyak keluarga muda berkunjung dan terlihat antusias dikelilingi berbagai macam perlengkapan bayi. Pilihannya pun banyak, karena event ini diikuti oleh lebih dari 80 merk ternama, seperti Frisian Flag, Heinz, Kalbe Nutrition, Zwitsal, Dr.Brown, Baby Belle Tresnojoyo, Konicare, Pampers, Sanofi Pasteur, Graco, Aprica, Caladine, dan masih banyak lagi.

Mereka menawarkan pendidikan, kesehatan, peralatan makan-minum, susu formula, permainan edukasi, baby stroller, pampers, hingga jasa mewujudkan pesta ulang tahun impian untuk Anda dan sang buah hati.

Bukan hanya sekedar menjual, namun pengunjung pun dihibur dengan berbagai macam lomba. Sebut saja lomba foto dengan berbagai tema, yakni Lomba Foto Ayah dan Anak, Lomba Foto Ibu Hamil, dan Lomba Foto Bayi-Balita. Para peserta tidak mau kalah dalam menghibur pengunjung. Goon Diapers, contohnya, mengadakan lomba mengganti popok oleh ayah. Selain itu Hainz Baby Food menyelenggarakan lomba bayi merangkak.

Menyadari repotnya mengajak si kecil berjalan-jalan, pihak penyelenggara menyediakan ruang khusus untuk menyusui (nursery room) dan ruang ganti popok bayi (changing room). Sedang untuk mengatasi kebosanan anak, mereka memberikan fasilitas baby’s day care, yakni sebuah areal bermain. Sementara si kecil sibuk bermain, orangtua dapat dengan tenang berbelanja.

Indonesia Maternity & Baby Expo 2010 benar-benar mengerti kebutuhan orangtua dan anak. Anak-anak terlihat bahagia, orangtua pun senang bisa memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

(Ghiboo)

SHARE