Take That Sukses di Puncak U.K. Chart Album

0
15

.Take That telah membuktikan bahwa berlima mereka akan semakin kuat! Hal itu terbukti kala Take That berhasil menduduki puncak U.K. Album Chart selama dua minggu setelah mengalahkan boyband lain seperti Westlife dan JLS.

Album terbaru mereka berjudul “Progress” yang baru saja dirilis 15 November lalu melesat menuju puncak tangga lagu dan memantapkan posisi mereka selama dua minggu. Dibawah Take That menyusul dengan ketat boyband lain yakni JLS, kemudian disusul Westlife dengan singlenya “Gravity”. Posisi keempat diisi oleh Susan Boyle, sementara Rihanna terlempar keluar dari lima besar.

Ini adalah album reuni pertama yang menggabungkan kelima personilnya kembali. Di tahun 2006-2009, Take That juga melakukan reuni dan menghasilkan tiga album, hanya saat itu Robbie Williams menolak untuk bergabung. Kini kelimanya sedang sibuk mempromosikan album mereka dan bersiap untuk film mereka yang akan menceritakan tentang “Progress”, berjudul “Look Back, Dont Stare : A Film About Progress”. Ceritanya tentang Garry, Howard, Jason, Mark dan Robbie yang pertama kali merasakan kesuksesan tahun 90-an, hingga kini 20 tahun kemudian mereka kembali untuk menceritakan tentang masa lalu dan membagi cerita kebenaran. Film sepanjang 100 menit ini akan dirilis tanggal 6 Desember 2010 dalam bentuk DVD.

Welcome Take That!

(berbagai sumber)

SHARE