Tren Mode Wanita yang Paling Dibenci Pria

0
57

.Banyak wanita berdandan, tampil stylish dan mengikuti tren dengan tujuan untuk menjadi pusat perhatian dan membuat iri wanita lainnya. Berbeda dengan pria yang memang tidak menganggap fashion sebagai sesuatu yang serius. Namun sebenarnya pria merupakan makhluk pemerhati yang baik, dia menilai diam-diam apa yang wanita kenakan. Terkadang menyampaikan ketidaksukaannya, terkadang hanya bungkam. Seperti apa pakaian wanita yang baik di mata para pria? Kebanyakan pria setuju bahwa tampilan yang feminin sangat menyenangkan mata mereka. Sisanya, pria merasa bahwa wanita perlu bergaya sesuai dengan kepribadian dan kemampuan wanita menempatkan diri. Ternyata pria sering berpikir bahwa sebagian tren mode dunia untuk wanita adalah sesuatu yang mengerikan, tidak wearable dan hanya cocok dikenakan oleh orang-orang tertentu saja. Mari simak 7 fashion items yang pria kurang suka, menurut situs MSN:

1. Dungarees
Dungaree, celana jengki atau overall, memang nyaman dikenakan dan terlihat unik. Namun, para pria menganggap wanita sama sekali tidak terlihat feminin jika mengenakan pakaian ini. Dungaree yang berbahan denim ini awalnya dikenakan oleh pekerja tambang atau buruh saat Perang Dunia Kedua. Cutting-nya yang lurus, slouchy, dan berkantong-kantong memang membuat dada, pinggang dan pinggul wanita nyaris tidak terlihat.

2. Jumpsuits
Praktis, cute dan nyaman, adalah alasan mengapa wanita memilih memakai jumpsuit. Namun ada dua hal yang mengganggu pria jika wanita mengenakan jumpsuits, yaitu: wanita tampak shapeless dan lebih banyak menghabiskan waktu di kamar mandi sehingga tak bisa memilih baju lainnya. Seorang pria berkomentar: “Mereka yang mengenakan jumpsuit adalah wanita membingungkan yang terlalu pintar. Baiknya, mereka bisa terlihat lebih muda dan seperti anak-anak, tetapi buruknya, mereka bisa nampak seperti ibu-ibu di tahun 70-an.”

3. Harem Pants
Yves Saint Laurent adalah yang pertama kali merancang harem pants sekitar 3 tahun lalu dan sejak itu harem pants menjadi terkenal dan muncul di berbagai high street label. Pria membenci celana ini karena tidak ada kontur tubuh wanita yang terlihat dan tampilan gelembung di bagian pinggul yang seperti memakai popok sangatlah tidak menarik. Nah, jika anda adalah tipe wanita yang lebih sering mengenakan rok daripada celana, tak salah membeli harem pants sebagai pelengkap koleksi. Selebihnya pilih saja wide leg pants, straight cut atau skinny yang lebih klasik dan indah dipandang.

4. Tuxedo
Wanita sering berpikir bahwa mereka dapat mengenakan blazer, jas, dan tuksedo lebih baik daripada pria. Apalagi, gaya androginy kini semakin berkembang dengan berbagai modifikasi yang cantik. Namun pria berpikir berbeda, mereka lebih ingin melihat figur kita daripada bahu maskulin dan celana bahan yang berkelas. Jika tetap ingin memakainya, anda dapat menambahkan ruffles blouse, kalung-kalung mutiara, waist belt atau high heels berpita yang flirty.

5. Gladiator Sandal
Sandal jenis ini pernah sangat hype dan berjaya di kalangan pecinta mode dunia. Tak dapat disangkal, bentuknya memang unik dan sangat nyaman dikenakan untuk berjalan kemanapun. Tetapi, gladiator sandal memang membutuhkan waktu lama untuk dikenakan, dan ini menyebalkan bagi pria. Selain itu, terlalu banyak tali akan membuat kaki wanita terlihat lebih pendek. Untuk anda yang memang terlanjur jatuh hati dengan sandal model ini, sangat disarankan memakai gladiator heels atau wedges yang bentuknya tak terlalu rumit, sehingga kaki terlihat lebih sexy dan dapat menopang tubuh anda dengan baik.

6.Leggings
Wanita sangat menyukai legging, tetapi pria tidak. Pertama, karena semua kontur tubuh wanita terungkap, sehingga tak ada lagi yang tersisa. Kedua, kenyamanan legging begitu populer di seluruh dunia sehingga bentuk tubuh apapun dapat mengenakannya. Padahal, wanita bertubuh terlalu gemuk atau terlalu kurus, kurang pantas mengenakan outfit ini. Bahkan seorang Cheryl Cole sekalipun, tidak perlu memakai legging,” ungkap seorang pria. “Legging itu terlalu nyaman. Sekali seorang wanita terbiasa dengan memakai pinggang elastis, mereka akan malas memakai yang lain.”

7. Ugg Boots
Ini adalah salah satu fashion item paling aneh yang dapat dipakai semua wanita. Salah seorang responden pria mengatakan, “Tak ada bunyi berdecit dari sepatu, tak ada suara seksi dari heels yang mengetuk, dan tak ada pergelangan kaki yang nampak. Bentuknya pun sangat tidak menarik, dan wanita cenderung dapat memakainya di segala musim, tak hanya musim dingin. Seolah-olah tak ada sepatu lain yang nyaman dan cantik, padahal masih ada moccasin, ballets shoes, atau boots lain yang tidak kaku.”

What do you think, ladies? Apakah menurut anda para pria tidak suka jika anda merasa nyaman, atau mereka egois karena iri saat anda mampu tampil maskulin dan powerful? Boys always be boys. Ketujuh pendapat di atas memang ada benarnya. Tak perlu merasa terhakimi, anda hanya disarankan untuk lebih pintar memilih tren dan mencocokkannya dengan outfit yang telah anda miliki. Keputusan berdandan untuk dipandang pria, wanita lain, atau untuk membentuk image, semuanya tetap ada di tangan anda.

(Berbagai sumber)

SHARE