Welcome Back, NikeTown London!!

0
50

.Di suatu hari di bulan November, beberapa figur olahragawan paling terkenal dari berbagai cabang olahraga berkumpul bersama untuk sebuah acara di kota London. Sore itu Carl Lewis, Theo Walcott, Ashley Cole, Paula Radcliffe, Dider Drogba, Mark Cavendish, Petu Piiroinen, dan Cesc Fabregas datang untuk merayakan pembukaan kembali toko NikeTown London, the world’s largest Nike store.

NikeTown London pertama kali dibuka pada tahun 1999, dan sejak saat itu telah menarik tak kurang dari 27 juta orang datang ke toko ini. Setelah beberapa saat yang lalu sempat tutup karena keperluan renovasi, akhirnya di bulan November ini toko NikeTown London kembali membuka pintu dan meja kasirnya untuk melayani semua penggila produk Nike dari London, and the rest of the world.

Flagship store dengan luas sekitar 4000 meter persegi dan terdiri dari 4 lantai ini memiliki koleksi tak kurang dari 2,500 jenis produk Nike yang terbagi dalam lini women’s wear, Nike 6.0 Action Sports, running, tennis, rugby, basketball, football, training, dan rangkaian produk lifestyle a la Nike. Di toko NikeTown London, Anda bisa merangkai sendiri desain sepatu, pakaian dan perlengkapan olahraga apapun yang Anda minati sesuai dengan selera dan gaya personal Anda. Misalnya di ruang NIKEiD studio, tempat dimana Anda bisa mengepas sepatu sesuai dengan ukuran pas kaki Anda. Sekarang bukan lagi kaki Anda yang mengepaskan dengan sepatu yang sudah ada, tapi Sepatu mereka yang harus sesuai dengan kaki Anda. Kalau Anda punya klub sepak bola dan ingin memiliki seragam yang keren, Anda bisa melakukannya dengan bantuan online kitbuilder tool untuk keperluan desain dan produksi seragam tim kebanggan Anda. Bagi Anda para penikmat olahraga lari, atau mungkin malah serius dengan olah raga yang satu ini, Anda bisa meminta bantuan video gait analysis dan staff ahli untuk memberi referensi dalam membuat sepatu yang paling pas untuk gaya dan kecepatan berlari Anda.

Dengan semua tekhnologi yang ada dan ditambah dengan 300 staf ahli yang akan memberikan pelayanan terbaiknya, tak salah kiranya kalau kita menyebut NikeTown London sebagai toko perlengkapan olahraga terbesar dan terbaik di dunia, tempat dimana Anda bisa menemukan perlengkapan olahraga macam apapun yang Anda suka, dan tempat dimana kita bisa mendapatkan saran terbaik untuk meningkatkan performa dan kualitas permainan kita.

236 Oxford Street
London, United Kingdom, W1C 1DE
Phone 020 7612 0800
Mon-Sat 10am-8pm
Sunday 12pm-6pm.

(Berbagai sumber)

SHARE