Barca Magnificent!

0
48

.Duel el clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Nou Camp dini hari tadi WIB, menunjukkan betapa perkasanya pasukan Pep Guardiola.

5-0 skor akhir bagi kemenangan Barca, semua pendukung Barca mengangkat 5 jari mereka ke udara. Humiliation for Madrid.

Gol pertama tercetak melalui passing Iniesta yang mengarah ke Xavi namun Marcelo mencoba memotongnya tapi tidak sempurna sehingga bola memantul ke Xavi. Dengan tendangan lob Xavi memperdaya Iker Casillas. Gol! menit ke-10.

Pemain depan Spanyol, Villa, dari sisi kanan penyerang melakukan passing ke Pedro dan sebuah sontekan ringan berhasil mengalahkan Casillas yang gagal memotong bola. Gol! menint ke-18.

Mourinho di babak kedua memasukan Lassana Diarra menggantikan Ozil untuk meningkatkan bagian tengah Madrid. Tapi Messi sepertinya kebal terhadap apa pun yang dilakukan Madrid untuk mencegahnya. Dribbling Messi yang apik dilanjutkan dengan mengoper ke Villa menjadikan gol pertama Villa di menit 55. Hanya berselang tiga menit bola dari Messi berhasil dimanfaatkan Villa untuk menambah gol.

Perpanjangan waktu menit pertama Jeffren memanfaatkan dengan baik umpan Bojan dari sayap kanan. 5-0 untuk Barca. Insiden terjadi di tengah waktu injury time saat Sergio Ramos menekel Messi yang menghasilkan kartu merah bagi Ramos.

Guardiola telah memenangkan semua lima pertandingan el clasico sejak menggantikan kepemimpinan Frank Rijkaard.

(Berbagai sumber)

SHARE