Dovizioso: We Have Turned Our Passion For The Sport Into a Job

0
62

.Dalam rangka mendukung hak anak untuk bermain, Andrea Dovizioso pembalap MotoGP dari Repsol Honda bersama Kopron, Inter, Tony Cairoli dan RCS Sport mengadakan acara amal bekerja sama dengan Inter Campus.

Sejak 1997 Inter Campus telah melakukan kegiatan sosial di seluruh dunia dan kegiatan kerjasama menggunakan sepak bola sebagai alat pendidikan untuk mengembalikan hak 10000 anak untuk bermain.

Pembalap MotoGP kelahiran 1986 ini berkomentar,”Sebuah kebanggaan dapat berpartisipasi dalam acara ini. Kami beruntung dapat menjadikan kesenangan terhadap olahraga menjadi sebuah pekerjaan. Dengan ikut menyumbang hari ini, saya mempunyai kesempatan untuk membantu dalam menyediakan peralatan pendidikan olahraga bagi anak-anak yang kurang beruntung. Olahraga sangat mempengaruhi hidup saya…Saya senang dapat membantu anak-anak di Brasil bersema Inter Campus.”

Dovizioso menyumbangkan jaket kulitnya yang digunakan di seri terakhir MotoGP 2010 Valencia. Tony Cairolo menyumbang helm, Sneijder seragam Inter, Samuel Eto’o sepatu dan Julio Cesar sarung tangan.

Lelang akan dimulai di ebay 28 November selama seminggu.

(Berbagai sumber)

SHARE