Kardashian Credit Card Memakan Uang Penggunanya!

0
41

.Apakah anda termasuk salah satu pemilik credit card bergambar Kardashian Sisters? Siap-siaplah kehilangannya, karena Kim dan saudarinya berniat untuk tidak meneruskan kerjasama tersebut.

Credit card bergambar Kardashian Sisters yang disebut Kardashian Kard tersebut dianggap banyak peneliti sebagai perampokan terselubung. Semua ini dikarenakan biaya aktifasi dan potongan yang terlalu besar saat menggunakannya. Iuran Kardashian Kard ini mencapai $59.95 untuk 6 bulan saja, ditambah $1.50 setiap kali menarik tunai di ATM, $1 tiap kali mengecek saldo, dan $1.50 tiap kali menghubungi customer service.

Richard Blumenthal seorang seorang jaksa penuntut umum dari Connecticut melayangkan surat kepada University National Bank, menuntut agar pihak penyedia Kardashian Kard mencantumkan dan memberikan informasi rincian biaya untuk tiap penggunaan Kardashian Kard. Banyak orang juga mengeluhkan hal yang sama begitu berita ini terkuak.

Keputusan Kardashian Sisters untuk menghentikan kerjasama mereka dianggap sebagian kalangan sebagai tindakan yang tepat. Karena banyak orang menganggap penggunaan Kardashian Kard ini hanya memberikan ilusi bagi kaum muda yang menjadi sasaran penggunanya. Mereka diiming-imingi imajinasi gaya hidup ala Kim dan saudari-saudarinya.

Kardashian Sisters bertindak dengan mengirimkan pengacara mereka untuk menghentikan kerjasama dengan pihak Revenue Resource Group selaku pemegang lisensi gambar untuk credit card tersebut. Kim, Kourtney dan Khloe dikabarkan sama sekali tidak berniat jahat, hanya sayangnya semua orang mengira biaya iuran yang besar itu adalah salah mereka. Hingga saat ini, Kim, Koutney dan Khloe belum memberikan konfirmasi apapun.

Ada baiknya mempertimbangkan kembali untuk memiliki Kardashian Kard, karena gambar Kim, Khloe dan Kourtney di credit card bisa ‘memakan’ uang anda.

(berbagai sumber)

SHARE