Must Read: Hair Style Trends for 2011

0
76

.Potongan rambut yang baik dan warna yang tepata kan menghasilkan gaya rambut yang luar biasa. Seperti apa warna dan potongan yang akan hype di tahun 2011? Kuncinya hanya satu: berani merubah model rambut anda sekarang ini!

1. Medium Bob and Platinum Blonde
Terinspirasi dari Abbey Lee Kershaw yang tak ragu merubah rambut ikal panjangnya yang berwarna moussy brown menjadi lurus, pendek dan berwarna terang. Rambut terbaru Abbey Lee sudah diprediksikan akan hits sejak pertama kali dia muncul di publik. Warna platinum blonde yang bold, cocok untuk anda yang berjiwa eksentrik dan petualang. Rambut belah pinggir yang panjangnya tak lebih dari sebahu dapat sesuai untuk siapa saja. Untuk anda yang berambut panjang, jangan ragu memotongnya sebahu tanpa poni dan rawat dengan conditioner serta serum agar tampil lebih lurus dan silky.

2. Long, Dark and 70’s
Bertentangan dengan Abbey Lee, Natasha Poly bosan dengan rambutnya yang blonde karena terlalu pucat berdampingan dengan wajahnya yang khas Rusia. Dia merubahnya menjadi sangat, sangat gelap, menyerupai hitam, dan ternyata disambut baik oleh publik. Rambut hitam, dark brown dan deep brunette yang panjang dan bergelombang kembali tren di tahun depan. Belah tengah rambut anda, biarkan tanpa poni dan tergerai bebas agar muncul aura natural dan freedom. Model rambut seperti ini akan melengkapi gaya anda dalam balutan wide leg pants dan blus pita yang cantik. Oh, so 70’s!

3. The Return of Red Wavy
Rambut warna merah keemasan akan kembali disukai, seperti rambut baru Eniko Mihalik, seorang model berwajah unik. Rambut warna coklat keabuan begitu membosankan, maka di tahun yang baru anda dapat beralih ke warna-warna terang seperti light brunette, red wine atau plum yang akan menyegarkan wajah anda. Belah pinggir lalu gunakan curling iron atau rol panas untuk memberi tekstur gelombang besar yang seksi. Dengan makeup minimalis dan casual dress saja anda akan tetap menjadi spotlight!

4. New Era of Cleopatra
Saatnya berubah untuk anda yang memiliki rambut terang dengan alis tipis. Jangan ragu untuk tampil bold dengan warna rambut yang lebih gelap. Poni ringan dan lurus yang flirty akan melengkapinya menjadi tampilan yang extraordinary. Lihat saja Lily Cole, Kate Moss, Zooey Deschanel atau Daisy Lowe yang tampil keren. Rambut bob atau panjang dengan fringe/bangs ini akan membuat anda terlihat lebih muda dan fresh. Anda dapat membawa rol velcro dan sisir kecil saat bepergian untuk memastikannya tetap rapi. Jangan lupa rawat dengan hair mask sebulan sekali agar tampil perfectly smooth.

5. Pixie Crop Delight
Tentu saja pixie crop bukanlah model rambut yang asing di dengar. Tahun 2010 ini, pixie begitu populer, hanya saja masih banyak yang ragu-ragu dengan potongan sangat pendek ini. Tetapi setelah Emma Watson memangkas drastis rambut panjangnya, publik menebak ini akan menjadi tren hebat di tahun 2011. Potongan terlalu pendek seperti ini harus ditangani oleh hairstylist yang professional agar hasilnya tak keliru dan bertekstur rapi.  Pendek di bagian samping, dengan poni dan bagian atas yang lebih panjang, akan membuat anda tampil beda dan mengagumkan, seperti Mia Farrow di tahun 60-an. Tambahkan highlight dibagian atas jika suka.

(Berbagai sumber)

SHARE