Narnia: The Voyage of the Dawn Treader Siap untuk Desember!

0
63

.The Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn Treader siap untuk rilis bulan Desember besok. Tentunya untuk anda yang membaca cerita anak karangan CS Lewis ini sudah hapal dengan jalan ceritanya, namun bila anda lebih memilih melihat filmnya saja, maka nanti anda bisa melihat trailernya untuk sedikit gambaran.

Cerita ketiga dari “Narnia” yakni “Voyage of the Dawn Treader” akan menceritakan Lucy dan Edmund bersama dengan sepupu mereka Eustace, yang ditelan lukisan dan membawa mereka ke kediaman Aslan. Disana mereka kemudian bergabung dengan Prince Caspian dalam kapal Dawn Treader untuk sebuah misi misterius menuju Lone Island.

Dengan bimbingan dari para peri, mereka harus menemukan satu benda yang bisa mencuri cahaya dengan menggunakan pedang milik Edmund. Namun semua tak semudah kelihatannya, akan ada banyak tantangan dan juga hasutan dari the White Witch yang tak henti mengikuti mereka. Petualangan yang penuh hal baru dan juga masalah di luar batas imajinasi akan anda temukan di “Narnia” kali ini.

Silakan klik disini untuk melihat trailernya.

(berbagai sumber)

SHARE