Obsesi Pengendara Trendy: Les Ateliers Ruby

0
35

.Diantara produsen pembuat helm, sepertinya nama Les Ateliers Ruby adalah yang paling mulia, dominator di puncak strata.

Perusahaan aksesoris mewah yang fokus membidik perlengkapan urban mobility milik Jerome Coste ini terkenal berkat koleksi helm-nya yang selalu datang dalam jumlah terbatas, terbuat dari materi dasar kombinasi carbon fiber dan lapisan kulit berkualitas, dengan desain yang dibuat menyerupai sebuah karya seni. The Pavillon adalah koleksi pertama mereka dan sekaligus yang membuat nama Les Ateliers Ruby terkenal luar biasa dan menjadi perbincangan di ranah desain dan fashion. Helm terbuka dengan desain bergaya retro ini merupakan harmoni antara nilai kepraktisan dan sifat modern, terlihat konvensional namun sangat sensual.

Les Ateliers Ruby yang sangat sadar gaya telah lama terlibat kolaborasi dengan nama-nama yang paling mumpuni, seperti Karl Lagerfeld, Maison Martin Margiela, dan Eley Kishimoto. Setelah proyek kolaborasi yang sukses luar biasa, akhirnya perusahaan yang selama ini bergerak dari dunia maya ini membuka toko pertama mereka di Paris dengan tema industrial retro, lengkap dengan lemari pajang bermateri logam, lampu dengan sorot yang eksotis, kayu berpernis hitam legam, dan sebuah motor berdiri kokoh di tengah ruangan.

Rangkaian helm dengan harga mulai US 1,200 dollar ini akan memanjakan Anda dengan detail yang mewah, pengerjaan dan finishing touch yang prima, materi kulit paling istimewa, serta penggunaan teknologi sekelas pembuatan pesawat luar angkasa. Untuk itu, berhati-hatilah ketika memarkirkan kendaraan, dan terutama helm berharga Anda ini.

Les Ateliers Ruby
30 Rue Coquilliere
75001 Paris, France
phone: +33 (0)1 40 28 93 07
contact @ ateliersruby.com

(Berbagai sumber).

SHARE