Perbincangan Rihanna dan Kanye West di "Interview" Magazine

0
31

.Rihanna berpose hebat untuk majalah Interview edisi Desember 2010. Gadis 22 tahun ini bercerita banyak hal, mulai dari kehidupan pribadinya, musik, hingga fashion kepada Kanye West, yang bertugas mewawancarainya untuk majalah tersebut. “Saya rasa banyak orang memiliki persepsi yang salah dari saya. Mereka hanya melihat sisi saya yang tangguh, defensif, dan agresif. Tetapi setiap wanita sesungguhnya memiliki sisi lemah dan rentan, saya pun begitu. Ini bukan bagian utama dari kepribadian saya, tetapi vulnerability tetap saja ada. Saya hanya tidak ingin orang-orang melihat saya menangis.” ungkap Rihanna mengenai sisi lain dirinya. Tentang musik dia mengatakan pada Kanye kalau tak akan pernah berhenti berkarya. Dia begitu menyukai dan menikmati karirnya di dunia musik. Maka tak ada satupun yang dapat menghentikannya di dunia musik, kecuali jika dirinya sendiri suatu hari merasa cukup.

Lalu bagaimana dengan fashion? Rihanna mengaku di awal karirnya banyak menggunakan innocent stuff yang sangat manis dan girly. Namun setelah Good Girl Gone Bad gayanya menjadi lebih gelap dan lebih edgy, yang bahkan semakin edgy setelah album Rated R muncul. Sekarang mantan kekasih Chris Brown ini banyak menggunakan structured dress dengan aksen bahu yang kuat dan menyukai outfit yang mudah dikenakan tanpa berusaha terlalu keras. “Saya tidak terlalu mengikuti tren atau gaya yang trendi lagi. Setahun dari sekarang saya melihat akan banyak sekali pakaian pria atau gaya andoginy dimana-mana, saya juga menyadari suatu pakaian dengan detail yang sangat feminin sedang sangat digemari. Tetapi saya memilih untuk mencampurkan keduanya dengan baik. Saya suka menggabungkan feminitas dengan gaya maskulin yang ekstrim, dan saya merasa tank-top bukanlah satu-satunya hal yang pria pikirkan jika berbicara soal wanita atau sedang menjalin hubungan dengan wanita. Maka saya menambahkan sentuhan lain, bermain dengan warna atau detail yang tidak terpikirkan orang lain.” tutur Rihanna pada Kanye.

Setiap orang memang berubah, begitupun Rihanna. Kesuksesan karir yang ada di tangannya serta perjalanan hatinya secara tak langsung juga mempengaruhi pilihannya dalam bergaya. Meski beberapa waktu lalu dia seolah tidak lagi tampil outstanding, namun di pemotretan kali ini Rihanna seperti membuktikan bahwa dirinya masih berbakat tampil menakjubkan. Difoto oleh Mikael Jansson, Rihanna kembali melepaskan hair extension-nya dan percaya diri dengan rambut pendeknya yang ditata rapi oleh Ludivine Poiblanc. Gaun-gaun yang dikenakan begitu glam, dengan cutting canggih dan detail yang cantik. Warna-warna terang seperti merah, biru, ungu dan hot pink yang kontras justru menonjolkan kelebihan kulitnya yang tanned dan berkilau. Saat mengenakan gaun bulu Chanel, sepatu berwarna peach dari Calvin Klein Collection, aksesoris Dior, dan statement makeup, Rihanna tampak lebih mature namun tak berlebihan, tetap anggun dan mengundang decak kagum. Gaya seperti ini sepertinya cocok untuk dibawa ke red carpet, menggantikan bikini stuff yang sebelumnya sering ia pakai. Setuju kan?

(Berbagai sumber)

SHARE