Suara Justin Bieber Sudah Mulai Pecah!

0
169

.Kita tak akan pernah kehabisan cerita soal Justin Bieber, selama remaja laki-laki ini masih terus melantunkan suaranya. Tapi tunggu dulu, bagaimana kalau suaranya sudah mulai berubah?? Ghiboo percaya sebagian di antara anda menangis sedih dan yang lainnya menangis bahagia mendengar kabar ini.

Tentu wajar bila remaja seusia Justin Bieber mengalami perubahan suara sesuai dengan proses perkembangan yang dialaminya. Penyanyi muda ini kabarnya sudah mulai merasakan perubahan tersebut dalam suaranya. Di usia 16 tahun dengan suara sebening itu, bisa dikatakan perkembangan Justin sedikit lebih lambat dibanding anak lelaki lain.

Justin bukannya tidak menyadari bahwa perubahan itu pasti terjadi. Oleh karena itu, Justin kini mempekerjakan seorang vocal coach bernama Jan Smith yang juga melatih Usher, untuk memastikan Justin bisa beradaptasi dengan perubahan suaranya tersebut.

Awal tahun ini dalam sebuah wawancara Justin mengakui hal tersebut. “Suara setiap orang pasti berubah, pubertas adalah hal yang natural’, katanya. “Suara saya akan pecah, dan sama seperti setiap remaja laki-laki saya akan beradaptasi dengannya. Namun saya juga punya guru vokal terbaik di seluruh dunia, kami memastikan apa saja yang perlu dilakukan terkait dengan perubahan suara saya”.

Justin menambahkan,”Bukan berarti saat suara berubah kita akan berhenti menyanyi”. Justin memberi contoh,” Di lagu ‘Baby’ ada nada yang sekarang sudah tidak bisa lagi saya capai, jadi saya harus menyanyikannya dengan nada yang lebih rendah”.

Hmm..Justin nampaknya memikirkan dengan baik setiap detil kariernya. Jadi, siapkah anda menerima Justin dengan suaranya yang baru?

(berbagai sumber)

SHARE